Previous slide
Next slide

Universitas ‘Aisyiyah Surakarta Lolos 2 Pendanaan Hibah Vokasi TA 2024

Surakarta – Berdasarkan Surat Nomor 0520/D4/AL.04/2024 tertanggal 12 Maret 2024 dari Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi, sebanyak 2 proposal dari Universitas ‘Aisyiyah Surakarta lolos pendanaan Hibah Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2024. Adapun usulan yang diajukan yaitu 4 proposal Penelitian dan 2 usulan Pengabdian kepada Masyarakat. Keenam proposal tersebut lolos seleksi administrasi, sedangkan 4 proposal penelitian belum lolos substansi. Khusus ajuan pengabdian masyarakat multi-tahun dilaksanakan kegiatan Site Visit.

Adapun proposal pengabdian kepada masyarakat multi-tahun yang lolos berjudul “Pemberdayaan Desa Binaan (PDB) Guna Mewujudkan Desa Sehat Bebas Stunting Berbasis Masyarakat yang Berkelanjutan di Desa Jetis Kabupaten Sukoharjo”, yang diketuai oleh Ibu Maryatun, S.Kep., Ns., M.Kep. Adapun anggota pengusul yaitu Ibu Dyah Rahmawatie Ratna Budi Utami, S.Kep., Ns., M.Kep., dan Bapak Fida’ Husain, S.Kep., Ns., M.Kep., Sedangkan proposal pengabdian kepada masyarakat mono-tahun yang lolos berjudul “Pengabdian Masyarakat Desa Sehat Bebas Stunting Desa Kedungan Pedan Klaten”, yang diketuai oleh Ibu Indarwati, S.KM,M.Kes. Adapun anggota pengusul yaitu Ibu Annisa Andriyani, M.P.H dan Tri Susilowati, S.Kep., Ns., M.Kep.

Sebelumnya Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi (APTV) melakukan kegiatan Site Visit Program Pengabdian Multi-tahun Vokasi Tahun Anggaran 2024 di Universitas ‘Aisyiyah Surakarta pada Jum’at, 1 Maret 2024 di Ruang Rapat Kampus 1. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Sri Kustiyati, S.S.T., M.Keb. selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan. Dilanjutkan dengan pemaparan presentasi oleh tim pelaksana pengabdian, yang dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi mitra, yakni di Desa Jetis Kabupaten Sukoharjo.

Semoga dengan lolosnya 2 proposal pengabdian masyarakat ini dapat memberikan keberkahan, dan kemajuan bagi Universitas ‘Aisyiyah Surakarta. Serta senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran bagi tim pengusul untuk melaksanakan kegiatannya. (Humas/AISKA)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram