Previous slide
Next slide

Kampus Dirgabangsa, One Team One Dream With UKM Peer Kompas

Semarang – Dalam atmosfer yang penuh semangat dan kebersamaan, UKM Peer Kompas sukses rayakan acara tahunan yang sangat dinanti, One Day With UKM Peer Kompas, yang berlangsung pada Minggu (29/10) 2023 di Kampus Dirgabangsa2 STIE Totalwin Semarang.

Dalam suasana yang penuh semangat, acara ini berhasil memenuhi tujuannya yang sangat penting, yaitu memberikan pemahaman mendalam tentang UKM Peer Kompas kepada seluruh peserta. UKM Peer Kompas bukan hanya sekadar organisasi kampus biasa, melainkan lembaga yang memiliki peran sosial yang signifikan. Peserta mendapatkan pengenalan menyeluruh tentang divisi-divisi dalam UKM Peer Kompas dan aktivitas yang harus dilakukan oleh anggota di masing-masing divisi.

Sebagai tambahan, permainan dalam setiap divisi memberikan gambaran yang lebih baik tentang kegiatan-kegiatan yang terkait dengan masing-masing divisi. Ini membantu memperkuat pemahaman tentang peran dan tanggung jawab anggota dalam organisasi.

Salah satu momen penting dalam acara ini adalah pembinaan kekompakan. “One Day with UKM Peer Kompas” menciptakan peluang berharga bagi anggota lama dan calon anggota baru untuk mempererat ikatan persaudaraan. Ini merupakan Langkah penting dalam memastikan keberlanjutan organisasi.

Acara ini juga menyoroti pentingnya berkontribusi sosial. Peserta diajak untuk memahami bahwa kepedulian dan keterlibatan dalam kegiatan sosial merupakan aspek penting dari peran mereka sebagai mahasiswa.

Selain itu, “One Day with UKM Peer Kompas” juga berfungsi sebagai wadah untuk mengedukasi mahasiswa tentang isu-isu sosial, pendidikan, dan lingkungan. Diskusi yang hangat dan produktif terjadi, memungkinkan mahasiswa untuk saling berbagi pandangan dan gagasan yang bermanfaat.

Dr. Yuyun Ristianawati, S.E., M.M, Pembina UKM Peer Kompas, menyampaikan pesan penting tentang peran aktif mahasiswa dalam menjaga kekompakan dan peduli dalam menjalankan aktivitas yang telah direncanakan oleh UKM Peer Kompas.

Acara “One Day with UKM Peer Kompas” tahun ini telah sukses besar, menciptakan momen berharga yang akan dikenang oleh seluruh anggota. Acara ini mempererat ikatan di antara mereka dan membantu menciptakan generasi mahasiswa yang berkomitmen untuk menjalani motto “One Team One Dream.”

“One Day with UKM Peer Kompas” adalah sebuah event yang selalu dinantikan oleh anggota UKM Peer Kompas. Acara yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari dan dihadiri oleh anggota UKM Peer Kompas, yang terdiri dari mahasiswa Angkatan 2023 dari Prodi Manajemen, Prodi Akuntansi, dan Prodi D3 Manajemen Industri.

(Sumber: Humas STIE Totalwin)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram