Previous slide
Next slide

Kemenangan Gemilang, Humas UMP Borong Semua Kategori Anugrah PTS LLDIKTI 

Humas Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) meraih prestasi gemilang dengan berhasil meraih penghargaan dalam setiap kategori Anugrah Humas Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di wilayah LLDIKTI VI Jawa Tengah. Prestasi ini membawa UMP untuk maju ke tingkat nasional dalam ajang yang prestisius.

Dalam ajang Anugrah Humas PTS LLDIKTI VI Jawa Tengah, UMP berhasil menyabet penghargaan dalam berbagai kategori, yaitu Katagori Website, Kategori Media Sosial, Serta Kategori Insan Humas. Hal itu, menunjukkan keunggulan dalam upaya humas dan promosi institusi.

Kepala Biro Humas UMP, Irfan Fatkhurohman MPd mengungkapkan, kompetisi ini diikuti oleh Perguruan Tinggi Swasta di bawah naungan LLDikti Wilayah VI Jateng. Kegiatan ini terbagi kedalam dua tahapan. Pada tahap pertama adalah penyusunan laporan dan tahapan presentasi.

“Alhamdulillah Kami bersyukur dengan prestasi ini. Ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi dari seluruh tim humas dan komunikasi di UMP. Penghargaan ini mendorong kami untuk terus meningkatkan praktik humas dan promosi universitas. Kami berkomitmen untuk terus memberikan informasi yang akurat dan relevan tentang pencapaian dan inovasi UMP kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor UMP, Assoc Prof Dr Jebul Suroso, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini. Ini merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Penghargaan ini adalah bukti dari dedikasi dan kerja keras tim humas UMP.

“Kami menganggap humas sebagai salah satu bagian penting dalam membangun citra universitas. Semua ini tidak mungkin tercapai tanpa kerja keras, komitmen, dan semangat inovasi dari tim humas UMP. Ini adalah prestasi bersama, dan kami akan terus bekerja keras untuk menjaga dan meningkatkannya di tingkat nasional,” jelasnya.

Menurutnya, penghargaan ini semakin memperkuat UMP sebagai salah satu universitas terkemuka di bidang humas di Indonesia dan mendorong universitas ini untuk terus berinovasi dalam upaya mempromosikan pencapaian, program, dan budaya akademiknya secara efektif.(tgr)

(Sumber : Biro Humas dan Promosi_Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram