Previous slide
Next slide

Fajar Mahasiswa UMP Raih Juara I Ajang Graha Padma Kejurprov Jateng

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) terus berprestasi. Kali ini prestasi kembali berhasil diraih M Fajar Ardi P sebagai Juara 1 Tunggal Dewasa Putra dalam ajang Graha Padma Kajurprov Jawa Tengah 2023. Acara tersebut digelar oleh Pengprov PBSI Jawa Tengah, Senin- Sabtu (9-14/10/2023) kemarin.

M. Fajar Ardi P merupakan mahasiswa program studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam. Ditengah kesibukannya menjadi mahasiswa dan persiapan kejuaraan Fajar selalu menyempatkan waktu untuk berlatih bulu tangkis ditengah tengah waktu sibuknya.

“Untuk segi latihan ada teknik dan fisik, saat pagi biasanya lebih ke latihan fisik seperti kelincahan, gym, serta lari.  Kalo untuk teknik biasanya malam hari karena ada kuliah jadi waktunya menyesuaikan,” ucap mahasiswa semester V itu.

Diungkapkan Fajar, Graha Padma Kajurprov Jawa Tengah 2023 merupakan ajang bergengsi karena memperebutkan 1 tiket menuju seleksi kejuaraan nasional (kejurnas) di platnas pada bulan Desember mendatang. Menurutnya, bermain pada kategori dewasa memiliki suasana lapangan dengan persaingan yang sangat ketat karena semua peserta lomba merupakan peserta yang tangguh dan hebat.

“Suana cuaca disana sangat panas terlebih lagi suasana lapangan pada kategori dewasa.  Persaingannya sangat ketat karena memperebutkan juara, para peserta lomba sangat tangguh dan hebat hebat” pungkasnya. (ndh/tgr)

(Sumber : Biro Humas dan Promosi_Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram