Previous slide
Next slide

SENAT MAHASISWA SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI “WARGA”SURAKARTA DAN MAJLIS PERWAKILAN PELAJAR UC TATIMALAYSIA, BERDISKUSI TENTANG MANAJEMEN ORGANISASI

Sumber: Humas STT “ Warga” Surakarta

Rabu, 6 September 2023, Organisasi Mahasiswa Majlis Perwakilan Pelajar (MPP) University College TATI (UC TATI) Malaysia melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Teknologi ”Warga” Surakarta.

Kunjungan ini merupakan kegiatan Kemahasiswaan UC TATI dengan tema pembahasan terkait dengan Leadership dan Manajemen dalam pengelolaan Organisasi Mahasiswa dengan Senat Mahasiswa STT “Warga” Surakarta. Selaku Ketua Senat STT “Warga” Surakarta, Tio Diva Ardiansyah Mahasiswa D3 Teknik Elektronika STT “Warga” Surakarta, memaparkan Struktur keorganisasian Mahasiswa di STT Warga Surakarta yang meliputi Senat Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan, serta berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa.

Sedangkan dari MPP UC TATI yang diketuai oleh Muhammad Aiman menjelaskan struktur yang ada di MPP UC TATI Malaysia yang terdiri dari Divisi Art And Culture, Academic and Development Intellectual, Spirituality and Unity, Sport and Recreation serta Divisi Residential Colleges and Settlement.

Tujuan dari kegiatan ini selain saling memperkenalkan organisasi kemahasiswaan antara STT “Warga” Surakarta, serta sharing Leadership, Manajemen pengelolaan Organisasi Mahasiswa juga diharapkan kedepan akan ada komunikasi lebih lanjut yang diharapkan ada kegiatan-kegiatan kemahasiswaan antar organisasi mahasiswa antara STT Warga Surakarta dengan UC TATI.

Dalam sambutannya Ketua STT “Warga” Surakarta, Ir. Roedy Kristiyono, S.T, M. Eng, menyatakan sangat mensupport kegiatan ini dan berharap dari komunikasi awal antara Organisasi Mahasiswa STT “Warga” Surakarta dengan UC TATI, dapat menginspirasi kegiatan-kegiatan bersama antara Kemahasiswaan STT “Warga” Surakarta dengan UC TATI kedepannya dengan lebih intens dan menghasilkan luaran-luaran kegiatan yang bermanfaat dan produktif. (Humas STT “ Warga” Surakarta)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram