Previous slide
Next slide

Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, S.H. Kunjungi Lab. Bahasa & Lab. Komputer UMNU Kebumen

Rabu, 21 Desember 2022, Bupati Kebumen, Jawa Tengah, H. Arif Sugiyanto, S.H., yang kerap disapa Pak Arif  hadir di Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama (UMNU) Kebumen dalam rangka peresmian gedung baru UMNU Kebumen.

“Alhamdulillah pada hari Rabu ini, saya dapat menghadiri undangan di Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama Kebumen untuk melakukan peresmian gedung baru Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama Kebumen” Kata Pak Arif. Ini merupakan hal yang menarik karena acara peresmian tersebut sekaligus dilaksanakan pelantikan himpunan mahasiswa se Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama. Pak Arif mengaku bangga dengan acara ini. Lebih lanjut, bertepatan dengan peresmian dan pelantikan tersebut Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto S.H., Rois Syuriyah PCNU Kebumen KH. Afifuddin Chanif Al Hasani, Kepala Kankemenag Kebumen H. Ibu Asaddudin S.Ag., M.Pd., Ketua Tanfidziyah PCNU Kebumen KH. Drs. Moh. Dawamudin Masdar, M.Ag., KH. Tahrir Masror, Rektor IAINU Kebumen Fikria Najitama, M.SI., berserta jajaran menyempatkan untuk mengunjungi beberapa Laboratorium yang dimiliki UMNU Kebumen, dalam kesempatan kali ini yang dikunjungi adalah Lab Bahasa, Lab Komputer dan Ruang Micro Teaching.

Rektor Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama Dr. H. Imam Satibi M.Pd.I. beserta dosen dan mahasiswa menyambut bupati serta rombongannya dalam kunjungan tersebut. Hal ini merupakan salah satu cara meresmikan Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama Kebumen. Kunjungan tersebut dilakukan di Lab Bahasa, Lab Komputer,  dan Ruang Micro Teaching yang terletak di Gedung baru Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama Kebumen. Rombongan Bupati didampingi oleh Rektor, Dosen, dan Tamu Undangan.

Seusai kunjungan tersebut, pihak Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama Kebumen berterima kasih kepada bupati beserta jajarannya atas kunjungan yang telah dilakukan. Bupati Kebumen, H. Arif Sugiyanto, S.H. juga menyampaikan apresiasinya terhadap Universitas Ma’arif  Nahdlatul Ulama Kebumen karena telah menjadi salah satu kampus yang dapat memberikan fasilitas yang memadai khususnya bagi mahasiswa di wilayahnya. Harapannya fasilitas yang telah dibangun dapat dimanfaatkan dan memberikan kenyamanan bagi mahasiswa yang belajar di Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama Kebumen. (HIMA PAUD UMNU Kebumen).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram