Previous slide
Next slide

GANDENG UKSW, FH USM Siap Sukseskan MBKM

SEMARANG- Fakultas Hukum Universitas Semarang (FH USM) dalam menyukseskan pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) menjalin kerjasama dengan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga.
Rencana kerjasama ini disambut hangat oleh Dekan Fakultas Hukum UKSW Dr Marihot Janpieter Hutajulu SH MHum. Rencana kerjasama ini dibahas dalam rapat pimpinan dan akan ditindaklanjuti segera dengan Perjanjian Kerjasama, pada Kamis (07/04/2022).

Dekan FH USM Dr Amri Panahatan Sihotang SS SH MHum, menjelaskan bahwa dalam rapat telah disetujui berbagai rencana kerjasama yang akan dilaksanakan dalam rangka menyukseskan MBKM, yaitu rencana kerjasama untuk mahasiswa dan untuk dosen. Ungkap Dr Amri Panahatan Sihotang SS SH MHum

“Rencana kerja sama untuk mahasiswa diantaranya, MBKM Program Pertukaran Pelajar, BLEM dan Dema Studi Banding. Sedangkan rencana untuk dosen diantaranya: Kuliah Umum, Seminar/kegiatan lain, Dosen Tamu, dan Kolaborasi Tim Penelitian/PKM,” jelas Dr Amri.

“Rencana kerjasama yang telah disepakati bersama ini merupakan langkah awal untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan program MBKM,” lanjutnya.

Kemudian Dr Amri mengatakan bahwa Rencana kerjasama ini dalam waktu yang tidak lama akan ditindak lanjuti dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara FH USM dengan FH UKSW Salatiga.

“Semoga dengan adanya PKS, membawa manfaat kedepannya bagi kedua instansi perguruan tinggi, baik FH USM maupun UKSW Salatiga,” pungkasnya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram