Previous
Next

Serah Terima Jabatan Direktur Politeknik Rukun Abdi Luhur

Politeknik Rukun Abdi Luhur telah menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan Direktur pada Senin (01/11) bertempat di Kampus POLTEKUN, Kudus. Plt. Direktur POLTEKUN sebelumnya telah bertugas selama sembilan bulan sejak tanggal 01 Februari 2021. Sejak Politeknik Rukun Abdi Luhur diresmikan pada 25 Februari 2021, Plt. Direktur POLTEKUN telah berhasil menunjukkan kemampuannya dalam memimpin dan memperkuat pondasi administrasi serta SDM Politeknik Rukun Abdi Luhur sebagai Perguruan Tinggi Swasta baru di Kudus yang patut diperhitungkan.

Melalui Surat Keputusan Ketua Pengurus Yayasan Tunas Muria Mijen dengan Nomor: 037/KEP/YTMM/KDS/XI/2021 tentang Pemberhentian Plt. Direktur Politeknik Rukun Abdi Luhur dan Surat Keputusan Ketua Pengurus Yayasan Tunas Muria Mijen Nomor: 038/KEP/YTMM/KDS/XI/2021 tentang Penetapan dan Pengangkatan Lakhmudien SKM MKes sebagai Direktur Politeknik Rukun Abdi Luhur, bertempat di Aula Kampus Poltekun telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Direktur Poltekun, dari Plt. Direktur kepada pejabat pengganti Direktur Poltekun yang baru Lakhmudien SKM MKes.

Upacara Sertijab Direktur berjalan khidmat dan lancar serta dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Upacara sertijab diawali dengan proses penyerahan kembali Bendera Pataka Poltekun dari Plt. Direktur kepada Ketua Yayasan Tunas Muria Mijen, untuk selanjutnya diserahkan kepada pejabat pengganti Direktur. Upacara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh pejabat lama dan pejabat baru disaksikan oleh Ketua Pengurus dan Pembina Yayasan Tunas Muria Mijen. Hadir dalam acara Sertijab Direktur, Ketua Pengurus, Pembina dan Pengurus Yayasan Tunas Muria Mijen, serta civitas akademika Politeknik Rukun Abdi Luhur diantaranya pejabat structural Poltekun, Wakil Direktur, Dosen, Tenaga Kependidikan dan perwakilan mahasiswa Politeknik Rukun Abdi Luhur.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram