Previous
Next

STMIK Widya Pratama Selenggarakan Wisuda Sarjana dan Ahli Madya

STMIK Widya Pratama, menyelenggarakan Wisuda Sarjana dan Ahli Madya pada Rabu (3/2) di Gedung C STMIK Widya Pratama Pekalongan. Acara yang dibuka oleh Ketua Senat, Dicke JSH Siregar MKom, dilaksanakan dalam dua sesi.

Pada sesi pertama, mahasiswa yang diwisuda yakni dari Progdi Teknik Informatika sebanyak 75 Orang, dengan 4 Mahasiswa yang dinyatakan Cumlaude yakni Ghani Indriansyah dengan IPK 3,86, Didik Yogo Suro Prasojo dengan IPK 3,84, Irfan Maulana dengan IPK 3,51, dan Muhammad Falaakh Aqil dengan IPK 3,76.

Wisudawan dengan prestasi terbaik adalah Izzat Barqi Muhammad,  IPK 3,92 dengan predikat Pujian sedangkan wisudawan dengan karya terbaik adalah Yahya Noer Widyatno dengan karya  yang berjudul “Virtual QR Code Untuk Pendataan Makam di Taman Makam Pahlawan Kota Pekalongan”.

Pada sesi kedua  dilangsungkan wisuda lulusan Program Studi S1 Sistem Informasi, D3 Manajemen Informatika, dan D3 Komputerisasi Akuntansi. 

Wisudawan Cumlaude dari Porgram Studi D3 Manajemen Informatika yakni Ahmad Ainul dengan IPK 3,96, Himawan Edi Saputro dengan IPK 3,66, Bagas Prawironegoro dengan IPK 3,57, dan Rastra Dimas Pratama dengan IPK 3,55, dengan total wisudawan sebanyak 11 orang.

Dilanjutkan dengan Wisudawan Cumlaude dari Program Studi D3 Komputerisasi Akuntansi berjumlah 20 orang, dengan total wisudawan sejumlah 22 Orang dan S1 Sistem Informasi sejumlah 28 Orang.

Penghargaan kepada wisudawan dengan prestasi terbaik jatuh kepada Hasyemi Nazar dan Michael Fernando Rusli dengan IPK 3,78 dari Program Studi Sistem Informasi, Ahmad Ainul dengan IPK 3,96 (Cumlaude) dari Program Studi Manajemen Informatika, serta Zaenal Mukromin dari Program Studi Komputerisasi Akuntansi dengan IPK 3,98 (Cumlaude).

Selanjutnya penghargaan kepada wisudawan dengan karya terbaik diberikan kepada Michael Fernando Rusli dengan karya yang berjudul “Prediksi Tingkat Kelulusan Mahasiswa Tepat Waktu dengan Menggunakan Metode Naïve Bayes di STMIK Widya Pratama” dari Program Studi Sistem Informasi, Ahmad Ainul dengan karya yang berjudul “E – Arsip Perizinan Berbasis Web Pada DPMPTSP Kabupaten Batang” dari Program Studi Manajemen Informatika, dan Nurul Huda dengan karya yang berjudul “Komputerisasi Sistem Akuntansi Penjualan, Pemebelian, Dan Persediaan Pada Batik Novitex Pekalongan” dari Program Studi Komputerisasi Akuntansi.

Pelaksanaan wisuda STMIK Widya Pratama dilaksanakan atas ijin satgas covid-19 Kota Pekalongan. Semua peserta wisuda memenuhi persyaratan dari satgas covid-19 Kota Pekalongan dan selama proses wisuda berlangsung dipantau oleh satgas covid dan sesuai protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram