Previous
Next

Rektor Unissula Lantik Tujuh Dekan Baru

Rektor Unissula, Drs Bedjo Santoso MT PhD melantik tujuh dekan periode 2021-2026 yang dilaksanakan di kampus Kaligawe (1/2). Mereka adalah Dr dr Setyo Trisnadi SpKF (dekan Fakultas Kedokteran), Ir Rachmat Mudiyono MT PhD (Fakultas Teknik), Prof Dr Gunarto SH MHum (Fakultas Hukum).

Selanjutnya Prof Olivia Fachrunnisa SE MSi PhD (Fakultas Ekonomi), Drs Muhammad Muhtar Arifin Sholeh MLib (Fakultas Agama Islam), Dr Novi Marlyana ST MT (Fakultas Teknologi Industri), dan Dr Turahmad SPd MPd (Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan).

Dalam sambutannya rektor menyampaikan para dekan yang terpilih merupakan orang orang terbaik di Unissula. “Hari ini telah lahir dekan dekan terbaik di lingkungan Unissula. Mereka terpilih setelah melewati proses iterasi, konsultasi dengan stake holder utama, dengan berbagai pertimbangan dan prestasi”, ungkap Bedjo Santoso.

Sementara itu Ketua Umum Pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung, Hasan Toha Putra menyampaikan pentingnya taqwa dan menjaga iffah, amanah, qona’ah, tawadhu’ dan wara’. “Kita harus menjauhkan diri kita dari maksiat karena maksiat merupakan sumber kehancuran. Tidak ada pilihan lain yang lebih baik, taqwa dan semua turunannya harus menjadi pakaian kita sehari hari. Sebagai insan Unissula kita tidak boleh menerima imbalan apapun yang bukan hak kita, amanah harus menjadi landasan kita”, ungkapnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram