Previous slide
Next slide

Dili Institute of Technology Timor Leste Kunjungi STIMART AMNI Sekaligus Lakukan MoU

Selama sepuluh hari berada di Semarang, rombongan mahasiswa Dili Institut of Technology Timur Leste yang dipimpin Wakil Rektor (Warek) bidang Kemahasiswaan melakukan kunjungan kebeberapa perguruan tinggi, salah satu diantaranya Stimart AMNI, Jumat (16/8).

Kunjungan ke Stimart AMNI merupakan tindak lanjut dari kunjungan pertama oleh rektor  Dili Institute of Technology Timur Leste beberapa waktu yang lalu.

“Kedatangan kami di sini sebagai tindak lanjut dari kunjungan rektor kami. Selain melakukan kerjasama (MoU), kami mengajak beberapa mahasiswa untuk melihat beberapa fasilitas yang ada di STIMART AMNI dan sistem perkuliahan di sini. Dengan kunjungan ini nantinya dapat kami jadikan referensi di tempat kami.” ungkap Warek bidang Kemahasiswaan

Dikatakan, Dili Institute of Technology Timur Leste perlu banyak belajar dari perguruan tinggi yang ada di Indonesia khususnya yang berada di Semarang yang dipandang sudah sangat maju. “Semoga melalui kunjungan kebeberapa perguruan tinggi di Semarang menginspirasi perguruan tinggi kami selangkah lebih maju.” harapnya.

Puket I Stimart AMNI  Yoelijanto, MT.M.Mar menerima dengan baik kunjungan dan kerjasama yang dilakukan oleh Dili Institute of Technology Timur Leste. Dirinya berjanji, kedepan akan berupaya melakukan kunjungan balasan. “Kedepan kami akan berusaha datang ke Timor Leste untuk melakukan kunjungan balasan di Dili Institute of Technology.” ujarnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram