Previous slide
Next slide

Perubahan Awal Lapor Pelaporan PDDIKTI

Layanan Perubahan Awal Lapor Pelaporan PDDIKTI merupakan layanan untuk merubah semester awal pelaporan program studi pada laman PDDIKTI.

Persyaratan 

  • Scan Asli Surat Permohonan dari Pimpinan Perguruan Tinggi (PT)

Alur Proses

  • Perguruan Tinggi mengirimkan surat permohonan melalui laman sistem.lldikti6.id/view pada menu Surat Keluar dengan memilih Jenis Layanan Perubahan Awal Lapor Pelaporan PDDIKTI
  • LLDIKTI Wilayah VI memeriksa dokumen persyaratan yang telah dikirim oleh Perguruan Tinggi
  • LLDIKTI Wilayah VI membuat surat permohonan ditujukan kepada Direktur Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
  • LLDIKTI Wilayah VI mengirim Scan surat permohonan ke Direktur Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan Perguruan Tinggi secara online
  • Perguruan Tinggi mengunduh Scan surat permohonan LLDIKTI melalui laman sistem.lldikti6.id/view pada menu Surat Masuk

Dokumen Pendukung