Previous slide
Next slide

Program Studi D-III Keperawatan Aiska University Raih Akreditasi Unggul

Surakarta – Pada 22 Oktober Aiska University, melalui Program Studi D III Keperawatan di bawah Fakultas Ilmu Kesehatan, dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa berupa Akreditasi Unggul dari LAM-PTKes, menurut Surat Keputusan Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan Lam-Ptkes) Nomor: 0793/LAM-PTKes/Akr/Dip/X/2024. Predikat ini merupakan bukti nyata dari komitmen Aiska University dalam menjaga kualitas pendidikan dan pelayanan yang prima di bidang keperawatan.

Keberhasilan meraih akreditasi unggul ini tidak lepas dari upaya sinergis seluruh pihak, mulai dari pimpinan universitas, fakultas, dosen, tenaga kependidikan, hingga mahasiswa, yang terus berkolaborasi dalam meningkatkan standar pendidikan serta menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dalam dunia keperawatan. Akreditasi unggul ini merupakan pengakuan terhadap mutu dan kualitas yang selalu kami jaga dalam setiap aspek pendidikan. Kami akan terus berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, berdaya saing, dan siap berkontribusi positif di tengah masyarakat.

Program Studi DIII Keperawatan telah menjalani serangkaian evaluasi dan penilaian yang ketat oleh Asesor LAMPTKes, yang meliputi aspek-aspek kurikulum, sarana prasarana, kualitas pengajaran, serta keberhasilan lulusan dalam dunia kerja. Dengan capaian akreditasi ini, lulusan DIII Keperawatan Aiska University diproyeksikan semakin diminati oleh dunia kerja, baik di dalam negeri maupun internasional.

Capaian ini menjadi dorongan bagi program studi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang berbasis teknologi serta memperluas jaringan kerjasama, baik dengan instansi kesehatan di tingkat nasional maupun internasional. Dengan pencapaian ini, Aiska University semakin memperkokoh posisinya sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi yang unggul dalam menghasilkan tenaga kesehatan yang berkualitas dan berdedikasi.

(Foto dan Berita : Humas Aiska University)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram