Previous slide
Next slide

Khoiru Umatin, Mahasiswa Aiska University, Raih Juara 2 dalam UFIS Competition

Surakarta, 9 Agustus 2024 – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh mahasiswa Aiska University. Khoiru Umatin, mahasiswa Program Studi D4 Fisioterapi, berhasil meraih Juara 2 dalam ajang bergengsi UFIS Competition pada kategori lomba Video Edukasi.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai universitas di seluruh Indonesia, Khoiru Umatin mampu menampilkan video edukasi yang kreatif dan informatif, Video ini tidak hanya menarik perhatian para juri, tetapi juga memberikan edukasi yang bermanfaat tentang peran fisioterapi dalam menjaga kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.Prestasi ini menunjukkan bahwa mahasiswa Aiska University memiliki kemampuan dan kreativitas yang tinggi. Kami akan terus mendukung dan mendorong mahasiswa untuk berkarya dan berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berprestasi dalam berbagai bidang, sekaligus memperkuat reputasi Aiska University sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

(Berita dan foto : Humas Universitas ‘Aisyiyah Surakarta)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram