Previous slide
Next slide

STIKes Mitra Husada Karanganyar Gelar Wisuda Periode I Tahun 2024

Kab Karanganyar, Sabtu 29 Juni 2024, gemerlap kebahagiaan menghiasi Ball Room Puri Kencono Lor In Hotel, STIKes Mitra Husada Karanganyar menggelar wisuda periode I tahun 2024 dengan megah dan penuh semangat. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi 50  wisudawan  dari program studi Sarjana Terapan (D4) Managemen Informasi Kesehatan dan Program studi D3 Rekam Medis Informasi Kesehatan yang berhasil menyelesaikan perjalanan akademik mereka dengan sukses.

Di tengah kebahagiaan itu, satu nama bersinar terang sebagai wisudawan terbaik yaitu  Asykar Jayanti dengan rasa syukur yang mendalam, Kemudian Nani Hidayah dalam sambutannya mewakili wisudawan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada almamaternya yang telah memberikan ilmu dan pengalaman berharga selama bertahun-tahun.

Sambutan hangat juga disampaikan oleh Rohmadi, S.Kom,M.Kom Ketua STIKes Mitra Husada Karanganyar, beliau membagikan rasa bangga atas capaian alumni  yang telah tersebar di berbagai bidang pekerjaan, baik di perusahaan asing maupun dalam lingkup pemerintahan. Dengan harapan besar,  mengajak para wisudawan untuk meneruskan perjuangan alumni sebelumnya dan bahkan mengukir prestasi yang lebih gemilang lagi.

Tidak ketinggalan, Ketua STIKes Mitra Husada Karanganyar  juga turut memberikan pesan untuk wisudawan untuk selau menjaga Kesehatan sehingga dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat bisa optimal,  selalu meningkatkan kompetensi dengan mengikiuti pelatihan, seminar ataupun pengalaman kerja. Menjadi individu yang selalu berkembang dengan meningkatkan jaringan baik  individu maupun instansi yang kuat akan memberikan dampak kepada kita dan masyarakat lebih baik. Jangan lupa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat berkolabarorasi dengan stakeholder yang lain, Selain itu, etika profesional, integritas, dan keterampilan dalam mengikuti perkembangan industri dan teknologi juga menjadi fokus dalam memberikan pelayanan dan jangan lupa untuk selalu bersyukur.

Acara ini juga menjadi momentum bagi Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, Bapak Dr.Bhimo Widyo Andoko, S.H.,M.H, untuk memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan STIKes Mitra Husada Karanganyar, Beliau memberikan apresiasi atas peningkatan kualitas pendidikan dan pengelolaan institusi dalam menjalankan tugas tridharma perguruan tinggi. Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah Juga menyampaikan pesan  bagaimana mengambil sikap dalam mendapatkan gelar kelulusan, Memulai sesuai yang mandiri berdaya saing di dalam dunia kerja, Waktu yang begitu singkat dan kemajuan teknologi begitu pesat. Berpikir parktis dalam meningkatkan karir dengan mengikuti perkembangan teknologi dan menjadi seorang wirausaha .

Dengan penuh semangat dan harapan baru, para wisudawan STIKes Mitra Husada Karanganyar diarahkan menuju pintu gerbang kehidupan baru, siap menghadapi tantangan dan menjelajahi jalan sukses yang menanti di masa depan. Acara wisuda ini tidak hanya sekadar menandai akhir dari perjalanan akademik, tetapi juga awal dari petualangan yang baru dan tak terduga. (Humas/STIKes MHK)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram