Previous slide
Next slide

Semakin Unggul dan Kompetitif, Tim Dosen Aiska University Kembali Lolos Matching Fund Vokasi Batch 3 Tahun 2024

Surakarta (02/07) — Dosen-dosen dari Aiska University mencatat prestasi lagi dengan berhasil lolos dalam Program Dana Padanan Vokasi Batch 3 Tahun Anggaran 2024. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kualitas penelitian yang terus ditingkatkan oleh tim dosen universitas tersebut. Program Dana Padanan adalah salah satu inisiatif pemerintah untuk mendorong kerja sama antara dunia akademik dan industri guna meningkatkan kualitas penelitian dan pengembangan teknologi di Indonesia. Melalui program ini, pemerintah memberikan dana untuk mendukung proyek-proyek penelitian yang dianggap memiliki potensi besar dalam kontribusinya terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi.

Rincian prestasi ini meliputi:

– Ketua Tim: Maryatun, S.Kep., Ns., M.Kep.

– Anggota Tim: Dr. Mulyaningsih, S.Kep., Ns., M.Kep.; Sigit Setiyanto, S.Kom., M.Kom.; Indarwati, S.KM., M.Kes.; Asti Nurhayati, S.ST., M.M.R., FISQua.

– Judul Proyek: Smart Baby Care: Upaya Peningkatan Kemandirian Ibu dalam Perawatan Bayi Risiko Tinggi Berbasis Digital.

Prestasi ini menambah daftar panjang pencapaian Aiska University, yang sebelumnya juga telah berhasil mendapatkan dana dari program serupa, menunjukkan konsistensi dalam menghasilkan penelitian berkualitas. Universitas ini tetap berkomitmen untuk menjadi pusat pendidikan tinggi yang unggul dalam bidang penelitian dan inovasi, serta mendukung para dosen dan peneliti dalam mengembangkan karya-karya yang berdampak positif bagi masyarakat dan negara.

(Berita dan foto : Humas Universitas ‘Aisyiyah Surakarta)

Berita prestasi dana padanan sebelumnya:

https://aiska-university.ac.id/?p=3095 https://lldikti6.kemdikbud.go.id/2024/02/01/tim-dosen-prodi-s1-sti-universitas-aiska-berhasil-mendapatkan-dana-padanan-kedaireka-tahun-2024/

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram