Previous slide
Next slide

Kembali Mahasiswa Aiska University Raih Prestasi Gemilang di Tingkat Nasional

Surakarta – Tiga mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Surakarta (Aiska University) berhasil mengharumkan nama almamater dengan meraih juara di tiga lomba berbeda tingkat nasional. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Aiska University, tetapi juga menjadi bukti nyata kualitas pendidikan yang diberikan oleh Universitas. Berikut ini daftar para juara:

1. Lomba Duta Muda Pariwisata Indonesia Tahun 2024

Mahasiswa Jurusan D3 Keperawatan, Nur Sahid, berhasil meraih juara dalam Lomba Duta Muda Pariwisata Tahun 2024. Nur Sahid berhasil mengalahkan puluhan peserta dari berbagai universitas terkemuka di Indonesia dengan kemampuan argumentasi dan retorikanya yang luar biasa.

2. Men Open Green Class 2024

Dalam Kejuaraan Balap Sepeda tingkat Nasional, Ahmad Nafis Wafiudin, mahasiswa Jurusan DIV Fisioterapi, berhasil meraih juara 2 Balap Sepeda dengan kaegori Men Open Grenn Class 2024.

3. Independence Creation Olimpiade

Mahasiswi Jurusan S1 Keperawatan, Muhamad Iqbal Zurkarnain, meraih juara dalam 2 perlombaan Bahasa. Yang pertama adalah juara 2 dalam Lomba Bahasa Arab, dan berhasil mendapatkan katageori emas dalam lomba Bahasa Inggris.

Keberhasilan ini semakin mengukuhkan posisi Aiska University sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia yang mampu mencetak mahasiswa berprestasi dan siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional. (Berita: Humas Aiska)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram