Previous slide
Next slide

Gelar Wisuda Ke-16, Universitas Ngudi Waluyo Kembali Luluskan Calon Generasi Emas

Foto bersama Wisudawan, Sivitas UNW dan Kepala LLDIKTI Wilayah VI (Foto: Humas UNW)

Kab Semarang – Rabu, 6 Maret 2024, gemerlap kebahagiaan menghiasi aula megah Gedung H.M Iskak Soepardi di Universitas Ngudi Waluyo (UNW) saat acara wisuda ke-16 digelar dengan megah dan penuh semangat. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi 396 wisudawan yang berhasil menyelesaikan perjalanan akademik mereka dengan sukses. Dari jumlah tersebut, 306 wisudawan berasal dari Fakultas Kesehatan, 45 dari Fakultas Ekonomi, Hukum, dan Humaniora, serta 40 dari Fakultas Komputer dan Pendidikan.

Namun, di tengah kebahagiaan itu, satu nama bersinar terang sebagai wisudawan terbaik UNW, yaitu Istina Dwi Setiyaningrum, mahasiswa program studi S1 Farmasi. Dengan rasa syukur yang mendalam, Istina menyampaikan ucapan terima kasih kepada almamaternya yang telah memberikan ilmu dan pengalaman berharga selama bertahun-tahun.

Sambutan hangat juga disampaikan oleh Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum, Rektor UNW, beliau membagikan rasa bangga atas capaian alumni UNW yang telah tersebar di berbagai bidang pekerjaan, baik di perusahaan asing maupun dalam lingkup pemerintahan. Dengan harapan besar, Prof. Subyantoro mengajak para wisudawan untuk meneruskan perjuangan alumni sebelumnya dan bahkan mengukir prestasi yang lebih gemilang lagi.

Tidak ketinggalan, Rektor UNW juga turut memberikan tips dan kiat kepada para wisudawan agar sukses dalam menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif. Mulai dari nasihat untuk tidak cepat puas dengan pengetahuan, hingga pentingnya memanfaatkan jaringan alumni dan relasi dalam membangun karier. Selain itu, etika profesional, integritas, dan keterampilan dalam mengikuti perkembangan industri dan teknologi juga menjadi fokus dalam tips yang diberikan.

Acara ini juga menjadi momentum bagi Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, Bapak Bhima Widyo Andoko, S.H., M.H, untuk memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan UNW. Beliau memberikan apresiasi atas peningkatan kualitas pendidikan dan pengelolaan universitas dalam menjalankan tugas tridharma perguruan tinggi.

Dengan penuh semangat dan harapan baru, para wisudawan UNW diarahkan menuju pintu gerbang kehidupan baru, siap menghadapi tantangan dan menjelajahi jalan sukses yang menanti di masa depan. Acara wisuda ini tidak hanya sekadar menandai akhir dari perjalanan akademik, tetapi juga awal dari petualangan yang baru dan tak terduga. (Humas/UNW)

Foto Galeri:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram