Previous slide
Next slide

AISKA Tutup Tahun dengan Raihan Anugerah Diktiristek 2023

Surakarta – Universitas ‘Aisyiyah Surakarta (AISKA) telah mencatatkan namanya dalam gelaran Anugerah Diktiristek tahun 2023 dengan meraih predikat “Silver Winner”. Penghargaan prestisius ini diberikan dalam kategori Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, dengan fokus pada Hak Kekayaan Intelektual (Garuda Award) Subkategori Institusi Klaster Utama/Madya/Pratama. Dengan Skor Perolehan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) tertinggi periode tahun 2020–2022 tentu saja hal ini dicapai berkat upaya keras dan dedikasi dari akademisi AISKA menghasilkan inovasi dan riset yang berkualitas.

Acara puncak Anugerah Diktiristek berlangsung pada Rabu, 13 Desember 2023, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan. Rektor AISKA, Ibu Riyani Wulandari, S.Kep., Ns., M.Kep., turut hadir dan secara langsung menerima penghargaan bergengsi tersebut. Dalam sambutannya, Riyani Wulandari menyampaikan rasa syukur atas kerja keras seluruh civitas akademika AISKA yang telah berkontribusi besar dalam meraih prestasi ini.

Anugerah Diktiristek tahun 2023 diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia. Acara ini menjadi wadah untuk mengapresiasi dan merayakan pencapaian gemilang perguruan tinggi di Indonesia dalam bidang riset, teknologi, dan pengabdian kepada masyarakat.

Prestasi ini menjadi momentum berharga bagi AISKA, mengukuhkan posisinya sebagai lembaga pendidikan yang tidak hanya unggul dalam pengajaran, tetapi juga sebagai pusat riset dan inovasi yang berdaya saing tinggi. Sebelumnya, AISKA telah meraih 20 penghargaan dari ajang AIPNEMA Award 2023, menambah daftar panjang prestasi yang telah dicapai oleh universitas ini. (Humas/AISKA)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram