Previous slide
Next slide

LLDIKTI WILAYAH VI JAWA TENGAH GELAR WORKSHOP UNTUK OPTIMALISASI USULAN LEKTOR KEPALA  DAN PROFESOR

Semarang – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah sukses menyelenggarakan workshop bertajuk “Syarat Khusus Usulan Lektor Kepala dan Profesor.” Acara ini berlangsung di Hotel Aruss, Semarang, pada tanggal 29 November 2023, dan dihadiri oleh Kepala LLDIKTI VI serta diikuti oleh 29 peserta dari beberapa Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Tengah.

Workshop ini dilaksanakan dalam rangka optimalisasi layanan usulan Lektor Kepala dan Profesor, sejalan dengan upaya menindaklanjuti tolakan-tolakan usulan yang mungkin terjadi pada laman pak.kemdikbud.go.id. Kepala LLDIKTI VI memberikan sambutan dan arahan kepada peserta, memberikan penekanan pada pentingnya memahami syarat khusus yang diperlukan dalam mengusulkan jabatan fungsional dosen tersebut.

Salah satu keunggulan workshop ini adalah kehadiran Prof. Dr. Indah Susilowati sebagai narasumber. Dengan keahliannya, Prof. Indah memberikan wawasan mendalam terkait persyaratan dan kriteria untuk mencapai jabatan Lektor Kepala dan Profesor. Peserta workshop sangat antusias mengikuti mengikuti kegiatan dan berkesempatan untuk mendapatkan coaching dari Narasumber, serta berdialog langsung dalam sesi tanya jawab.

Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI VI menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif para peserta serta berharap bahwa workshop ini akan menjadi langkah strategis dalam meningkatkan kualitas tenaga pendidik di wilayah ini. “Workshop ini menjadi momentum penting untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan, serta memperoleh pemahaman yang lebih mendalam terkait usulan Lektor Kepala dan Profesor,” ujar Kepala LLDIKTI VI.

Dengan diakhiri suasana penuh semangat, workshop ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan sumber daya manusia di dunia pendidikan tinggi di Jawa Tengah. (Humas/LLDIKTI 6)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram