Previous slide
Next slide

Melangkah ke Masa Depan dengan “UMP Beyond Future” dalam Penerimaan Mahasiswa Baru 2024

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) mengawali proses penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024 dengan suatu langkah berani yang bertajuk “UMP Beyond Future.” Acara Coffee Morning & Kick Off ini berlangsung di Gedung Penerimaan Mahasiswa Baru, Kampus I Ahmad Dahlan UMP, Rabu, (25/10/2023).

Rektor UMP, Assoc Prof Dr. Jebul Suroso, memberikan sambutan penuh semangat, menekankan bahwa UMP siap melangkah ke masa depan yang lebih cerah dan menginspirasi. Menurutnya, “UMP Beyond Future” merupakan semangat untuk mendorong para calon mahasiswa dan semua pihak yang mendukung pendidikan di UMP agar dapat meraih prestasi yang melebihi batas.

“UMP menekankan kualitas layanan prima yang melampaui ekspektasi, menjadikan mahasiswa sebagai duta besar universitas ini di seluruh penjuru Indonesia dan dunia,” ungkapnya.

Saat ini, UMP telah mencapai prestasi tingkat internasional, dan visi UMP adalah menghasilkan wirausaha berkualitas melalui berbagai fakultas yang ada, termasuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dalam pandangan Rektor, setiap orang yang belajar di UMP akan melewati batas yang diharapkan. Layanan di UMP dirancang untuk melebihi ekspektasi, sehingga mahasiswa bisa memulai perjalanan akademik mereka tanpa hambatan.

Rektor UMP juga menjelaskan bahwa mahasiswa S1 dari penjuru kota di Indonesia dan Dunia menjadi bagian dari keluarga besar UMP tidak hanya menjadi pelajar, tetapi juga calon duta universitas ini. “Mereka akan menjadi brand ambassador UMP di daerahnya dan, setelah lulus, menjadi ketua Ikatan Alumni UMP di wilayah tersebut,” jelasnya.

Dijelaskan, UMP merupakan pilihan utama bagi mahasiswa yang menginginkan pendidikan terbaik. UMP merupakan kampus terbaik yang bisa membantu mahasiswa mencapai cita-citanya.

“Dengan UMP Beyond Future, UMP berkomitmen untuk mempersiapkan generasi masa depan yang unggul dan siap bersaing di tingkat global.  Proses penerimaan mahasiswa baru 2024 ini menjadi tonggak awal menuju masa depan yang lebih cemerlang bagi seluruh mahasiswa di UMP,” pungkasnya.(tgr)

(Sumber : Biro Humas dan Promosi_Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram