Previous slide
Next slide

Sambut Milad ke-65, UMS Gelar Pertandingan Bola Voli

PABELAN – Dalam rangka menyambut Milad ke-65, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar Pertandingan Bola Voli antar dosen maupun tenaga kependidikan, Selasa, (17/10) yang berlokasi di GOR Kampus 2 UMS. Pertandingan ini merupakan salah satu cabang olahraga pada rangkaian Milad ke-65 UMS, yang diikuti oleh 16 tim dari dosen dan tenaga kependidikan (tendik) UMS.

Penanggung jawab pertandingan bola voli, Vera Septi Sistiasih, S.Pd. M.Or., menjelaskan tujuan dari pertandingan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Milad ke-65 UMS, agar terjalinnya silaturahmi dan keakraban. Sehingga dari kegiatan ini terus terjalin hubungan antar dosen maupun tenaga kependidikan UMS yang baik.

“Pertandingan voli ini merupakan cabang olahraga terakhir yang dilombakan untuk memeriahkan Milad UMS,” tambah Dosen Pendidikan Olahraga itu.

Dia berharap, pertandingan olahraga ini nantinya tidak hanya diikuti dosen dan tendik saja. Tetapi dapat diselenggarakan perlombaan antar SMA atau sekolah. Hal ini bertujuan agar pertandingan menjadi lebih meriah, serta dapat memperkenalkan UMS ke pihak luar.

Dalam kesempatan itu, salah satu peserta pertandingan, Yhud Rendra, berharap dengan adanya pertandingan ini, UMS menjadi lebih maju, bagus, dan baik dalam bidang olahraga serta dapat meraih kejuaraan di level regional maupun Internasional.

”Alhamdulillah dengan persiapan yang matang, kami senang dan gembira dapat berpartisipasi dan memeriahkan cabang olahraga UMS.” Kata Yhud Rendra dari BAU UMS.

Ramainya suporter pertandingan cabang olahraga voli menambah suasana pertandingan menjadi meriah, hal ini menjadi semangat untuk para peserta dalam meraih kemenangan. Pertandingan ini  diharapkan dapat berlangsung dengan sportif dan kooperatif antar dosen maupun tenaga kependidikan UMS.

(Sumber : Yunita/Fika/Humas_UMS)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram