Previous slide
Next slide

Doskar FC UMS Gelar Mini Turnamen Sepak Bola

PABELAN- Dosen Karyawan Football Club (Doskar FC) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar acara Mini Turnamen Sepak Bola di Lapangan Sepak Bola Pascasarjana UMS, Sabtu, (7/10).

Acara itu diselenggarakan dalam rangka menyambut Milad ke – 65 UMS serta untuk silaturahmi antar Dosen dan Karyawan (Doskar) UMS.

Koordinator Acara, Nur Subhekti, S.Pd., M.Or., mengungkapkan kegiatan itu dalam rangka mengolahragakan Doskar UMS dan mempersiapkan Milad ke-65 UMS.

“Kami mempersiapkan teman-teman yang akan berkompetisi di Milad UMS, supaya terbiasa bertanding. Karena jika tidak dibiasakan bertanding, secara ilmu keolahragaan beresiko sangat tinggi,” papar Nur Subhekti, yang juga Kepala Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Olahraga UMS.

Acara tersebut sekaligus sebagai wadah untuk silaturahmi antar civitas akademika serta mempromosikan bahwa ada olahraga sepak bola untuk dosen dan karyawan.

“Karena tidak semua Dosen dan Karyawan UMS saling kenal, dengan adanya acara ini, selain untuk ajang silaturahmi, sekaligus mempromosikan ke teman-teman yang kebetulan lewat bahwa ada Olahraga Sepak Bola untuk Dosen dan Karyawan,” lanjut dia.

Nur Subhekti berharap, UMS kedepan mempunyai Stadion Sepak Bola, karena itu merupakan bagian dari dakwah juga, sehingga membuat UMS menjadi kampus yang berkemajuan di bidang pendidikan dan juga olahraga.

Diikuti oleh empat tim, yaitu Tim A, B, C, dan D. Podium Pertama diraih oleh Tim B, disusul oleh Tim A sebagai Juara ke-2, kemudian Juara 3 dan 4 ditempati Tim C dan D.

(Sumber : Yusuf/Humas_UMS)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram