Previous slide
Next slide

Transformasi Untuk Unggul: Kampus Dirgabangsa STIE Totalwin Gelar Rapat Kerja

Rapat kerja Kampus Dirgabangsa yang dilaksanakan tanggal 20 hingga 23 September mengusung tema Transformasi untuk STIE Totalwin Unggul (Foto: Humas Totalwin)

Semarang – Dalam rangka penguatan kapasitas seluruh sivitas akademika Kampus Dirgabangsa STIE Totalwin gelar Rapat kerja yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus Yayasan Mangunkarsa, Dr. Sugiharti, SE, MM, turut hadir Ketua STIE Totalwin Dr. Hasan Abdul Rozak, SH,CN, MM, beserta jajaran pejabat struktural, seluruh dosen, dan karyawan. Rangkaian acara rapat kerja ini dikemas dalam beberapa sesi acara, yaitu (1) Pra Raker; merupakan persiapan Rapat kerja untuk semua unit kerja untuk membuat laporan dan rencana kerja satu tahun ke depan; (2) Persamaan Persepsi, pada overview persamaan persepsi mengenai sebuah tranformasi bahwa perubahan di semua unit ini diperlukannya persamaan persepsi sehingga meminimalisir terjadinya potensi miss komunikasi; dan (3) Rencana operasional pencapaian dari raker yang dimintakan persetujuan Senat untuk selanjutnya disahkan oleh Yayasan.

Rapat kerja yang dilaksanakan pada 20-23 September 2023 ini mengusung tema transformasi dengan menitikberatkan pada: Perubahan pada semua unit kerja untuk keunggulan STIE Totalwin, Perubahan pada sumber daya manusia yang berkualitas, Tata kelola organisasi dan  sinergisitas serta optimalisasi seluruh sumber daya untuk menjadi STIE yang unggul.

Pengurus Yayasan Mangunkarsa Dr. Sugiharti SE MM dalam sambutannya menyampaikan transformasi pada STIE Totalwin di implementasikan dengan  perubahan perubahan di semua unit divisi secara cepat dan tepat yang akan menjadikan STIE Totalwin menuju unggul.

Transformasi untuk STIE Totalwin Unggul ini di mulai dengan penguatan sumber daya yang dimiliki yang merupakan sebuah asset strategic. Dr. Hasan Abdul Rozak SH,CN,MM Ketua STIE Totalwin menyampaikan untuk melakukan Transformasi dibutuhkan sinergitas sumber daya organisasi bergerak bersama stakeholder untuk STIE Totalwin Unggul.

Keseluruhan rangkaian acara Rapat kerja dilaksanakan di kampus Dirgabangsa1 berjalan dengan lancar dan sukses, Transformasi dan Sinergitas merupakan harapan besar dari raker untuk menjadikan STIE Totalwin unggul dan berdaya saing di tingkat nasional maupun Internasional. (Humas/STIE Totalwin)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram