Previous slide
Next slide

Mahasiswa UMP Raih Juara III Nasional Cabang Lomba Renang

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Syaiful Bahri Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum itu berhasil meraih Juara 3 Lomba Renang Tingkat Nasional Kategori 200M Gaya Kupu-kupu Putra di Universitas Gajah Mada.

Kepala Biro Kemahasiswaa dan Alumni UMP Efi Miftah Faridli MPd mengatakan selamat dan sukses kepada Syamsul Bahri Mahasiswa Fakultas Hukum mudah-mudahan bisa mengajak temannya untuk kuliah di UMP dengan fasilitas beasiswa atlet.

“Alhamdulillah telah meraih juara 3 kompetisi renang yang diselenggarakan di Universitas Gajah Mada, tentu ini sangat baik untuk UMP dan untuk mas Syamsul. Mudah-mudahan ini juga menjadi motovasi UKM Olahraga. Kedepan kompetisi-kompetisi renang bisa diikuti dan mendapatkan juara seperti yang diraih oleh mas Syamsul ini,” jelasnya.

Syaiful Bahri salah satu Mahasiswa berprestasi berharap kedepan mencetak prestasi baru di Universitas Muhammadiyah Purwokerto di bidang renang dalam kanca nasional maupun internasional, membawa harum nama Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur masih bisa mengikuti perlombaan ini dengan maksimal. Terimakasih buat official dan teman teman saya lainnya yang sudah memberikan doa dan support nya. Allhamdulillah saya bisa mendapatkan Juara 3 di nomor 200 meter gaya kupu kupu putra di event Gadjah Mada Swimming Competition 2023 antar mahasiswa se-Indonesia,” pungkasnya. (Biro Humas dan Promosi Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram