Previous slide
Next slide

MERIAHKAN HUT RI KE-78, LLDIKTI WILAYAH VI GELAR RANGKAIAN LOMBA 17-AN

Semarang – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun 2023, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VI gelar serangkaian Lomba khas 17an yang diikuti seluruh pegawai internal. Seluruh Brayat Agung, sapaan akrab untuk pegawai internal LLDIKTI VI, larut dalam kegembiraan dan keseruan berbagai lomba yang digelar, diantaranya adalah Lomba Cokot Gedang (makan pisang dengan tutup mata), Lomba Bedol Ndeso (balap tim dengan kardus), Lomba Uncal Balon (lempar plastik air dengan sarung), Lomba Pawang Udyan (memindahkan air dengan baskom) dan Pentas Seni Panggung Brayat. Kegiatan lomba diadakan di lapangan kantor LLDIKTI Wilayah VI pada Jumat (11/8)

Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Bhimo Widyo Andoko dalam pembukaannya menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan ini, kepada para mitra sebagai sponsor diantaranya Bank Jateng, Bank BTN, Bank Mandiri, Koperasi Mekarsari Sejahtera Mandiri, serta tidak lupa kepada Brayat Agung yang telah berpartisipasi dan meramaikan acara ini.

Selain perlombaan, juga ada pembagian doorprize dan pengundian grand prize dengan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan panitia. Perlombaan diikuti oleh seluruh pegawai LLDIKTI Wilayah VI termasuk komponen petugas keamanan, petugas kebersihan, mahasiswa magang, serta pimpinan dengan tujuan untuk meningkatkan semangat dan kekompakan, mempererat ikatan persaudaraan antar keluarga besar LLDIKTI Wilayah VI dan memupuk rasa nasionalisme atas kemerdekaan Indonesia.

Dirgahayu 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram