Previous slide
Next slide

Meriah! Rangkaian Dies Natalies Ke-23, STIE Totalwin Sukses Gelar Fun Walk 90’

Senam sehat dalam rangkaian Fun Walk 90′ STIE Totalwin (Foto: Humas Totalwin)

Semarang – Dalam rangka Dies Natalis ke 23, STIE Totalwin Semarang sukses menyelenggarakan rangkaian acara diantaranya adalah Jalan Sehat Massal pada hari Minggu (6/9). Acara yang di gelar meriah ini berpusat di bundaran Jl. Suratmo berdekatan dengan kampus Dirgabangsa 1 STIE Totalwin

Acara yang turut dihadiri oleh Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, dan Camat Semarang Barat Ellyasmara, mengusung tema Funwalk 90’, yang turut dimeriahkan oleh UMKM Kelurahan Manyaran dan didukung oleh beberapa sponsor, diantaranya Bank Jateng, Yamaha Mataram Sakti, Dragon PHRI, Hotel Pandanaran, Noormans Hotel, Blilbi, Excotoc, Marfood, Aquaproof, Jwater, Pelangi, Real good Sonice dan Incoba.

Jalan sehat yang diikuti oleh ribuan warga sekitar dan Mahasiswa STIE totalwin semarang ini, di apresiasi oleh Mbak Ita, sapaan akrab Walikota Semarang. “Kami pemerintah Kota Semarang sangat mendukung karena kegiatan seperti jalan sehat ini mendorong Masyarakat supaya lebih sehat dengan bergerak dan bergembira.” ujarnya.

Sementara itu, Ketua STIE Totalwin Semarang, Dr. Hasan Abdul Rozak, SH,CN,MM, menyampaikan tema dari Dies Natalis ke 23 adalah “ Sinergi untuk Keunggulan”.  Pertama menyiapkan beberapa komponen untuk akreditasi institusi, Prodi, menuju unggul , kedua tagline “ Centre of Young Creative Entrepreneur” ini terelasisai dengan kolaboriasi UMKM kelurahan Manyaran yang ikut memeriahkan acara jalan sehat Funwalk 90’.

Ketiga kegiatan Jalan Sehat yang didukung oleh Walikota Semarang, dan Suara Merdeka Network, diharapkan bisa memperkenalkan STIE Totalwin pada Masyarakat Umum sehingga lebih di kenal dan berdampak pada peningkatan jumlah Mahasiswa Baru. (Humas/Totalwin)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram