Previous slide
Next slide

STIE Totalwin Semarang Gelar Talkshow dan Pelantikan HIPMI PT

SEMARANG – Stronger, Greater and Tougher adalah tema yang di pilih pada talk show yang bertempat di Balai kota Semarang. Acara tersebut di usung olah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin dalam Pelantikan HIPMI PT ( Himpunan pengusaha muda Indonesia pada Perguruan Tinggi).

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin, menyelenggarakan  acara tersebut , dan  resmi ditetapkan adanya Hipmi PT di STIE Totalwin.

Pelantikan kepengurusan dengan ketua umum terpilih dipimpin oleh A Nanang Prastowo selaku ketua umum Hipmi PT STIE Totalwin periode 2023-2024.

Dr. Hasan Abdul Rozak, SH CN MM (ketua STIE Totalwin sekaligus pembina Hipmi PT STIE Totalwin), Ananda Bayu (Ketum Hipmi PT Jateng), Bambang Pramusinto (Kadis Budpar), Adaytama Teguh (ketua OKK BPC Kota Semarang).

Pelantikan ini juga disaksikan langsung oleh perwakilan-perwakilan dari BPD Hipmi Jateng, BPC Hipmi Jateng, Hipmi PT UMM (Universitas Muhammadiyah Malang), Hipmi PT Unnes (Universitas Negeri Semarang), Hipmi PT UPGRIS (Universitas PGRI Semarang), Hipmi PT UB(Universitas Brawijaya), Hipmi PT Udinus (Universitas Dian Nuswantoro).

Pada talk show sebagai keynote speec adalah Tedy Agung Tirtayadi (Bendum BPD Hipmi JATENG), Lisa Lusiana (CEO PT Berkah, Founder Lisashoes) merupakan Alumni STIE Totalwin dan Kiswoyo (Kepala LPBKK STIE Totalwim). Ketua STIE Totalwin, Dr Hasan Abdul Rozak SH CN MM dalam sambutannya menitipkan mahasiswanya ke Hipmi BPD, BPC dan Hipmi PT Jateng.

Dr. Hasan berharap supaya mahasiswanya dibimbing dan dididik agar menjadi pengusaha dan dapat mewujudkan moto dari STIE Totalwin yaitu “Center of Young Creative Enterpreneur”. (Humas/Totalwin)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram