Previous slide
Next slide

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Dukung Universitas Nasional Karangturi untuk Terus Maju dan Berkembang

Kunjungan Pimpinan Universitas Nasional Karangturi di kantor LLDIKTI Wilayah VI (16/01/2023)

Pada hari Senin, 16 Januari 2023, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Bapak Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H., berkenan menerima pimpinan Universitas Nasional Karangturi (Unkartur). Bertempat di kantor LLDIKTI Wilayah VI Jl. Pawiyatan Luhur 1/I Semarang, Pimpinan Universitas Nasional Karangturi yang terdiri dari Rektor Dra. Lusiawati Dewi, M.Sc. serta Direktur Eksekutif Dra. Sianyta Wonanto bersilaturahmi langsung dengan Kepala LLDIKTI Wilayah VI.

Rektor Universitas Nasional Karangturi yang baru dilantik pada 2 Januari 2023 tersebut kemudian berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada Kepala LLDIKTI Wilayah VI. Pada kesempatan tersebut, Rektor menyampaikan visi misi dan arah strategis pengembangan kampus Unkartur serta langkah-langkah teknis dalam mencapai target Indikator Kinerja Perguruan Tinggi.

Kepala LLDIKTI Wilayah VI Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H., dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan harapannya agar dibawah kepemimpinan Rektor yang baru, Universitas Nasional Karangturi dapat terus maju dan berkembang menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang baik di wilayah Semarang pada khususnya, dan di Indonesia pada umumnya. Serta agar Unkartur senantiasa menjalin komunikasi dan sinergi dengan LLDIKTI Wilayah VI.

“UNKARTUR Educate Empower Elevate” (PR/Unkartur) (Editor: Humas LLDIKTI VI)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram