Previous
Next

Penandatanganan Pakta Integritas

DSCF6136-1

Bertempat di Gedung H, tanpa terkecuali seluruh pegawai Lembaga Layahan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI hadir untuk kembali membacakan dan menandatangani Pakta Integritas. Acara ini dihadiri oleh Kepala LLDIKTI, Bhimo Widyo Andoko, SH. M.H,  Kepala Bagian Umum, Pejabat Fungsional, Kepala Kelompok Kerja, serta Pegawai LLDIKTI Wilayah VI.

Tepat pukul 09.00 WIB acara di mulai. Sebelum pelaksanaan pembacaan Pakta Integritas, Kepala sambutan dan pengarahan yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas yang dipandu langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI  serta Penandatanganan Pakta Integritas yang dimulai oleh Kepala Bagian Umum, Kepala Kelompok Kerja, dan dilanjutkan seluruh pegawai LLDIKTI Wilayah VI.

Dalam sambutannya, Bhimo mengajak Brayat Agung (pegawai) LLDIKTI Wilayah VI untuk melaksanakan semua amanah yang sudah diberikan sebagai bentuk komitmen dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi. “Setiap tahun kita telah dan akan selalu melakukan Pembacaan dan Penandatangan Integritas sebagai sebuah simbol komitmen kita dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi.” ujar Bhimo. Tak lupa, Bhimo mengajak kepada Seluruh Brayat Agung untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjadi contoh baik bagi sekitar. “…Semoga kita dapat terus bersama-sama menjadikan sistem pelayanan dan pengelolaan yang jauh lebih baik sehingga dapat menjadi model pelayanan serta  contoh yang baik bagi diri kita sendiri maupun bagi kita semua yang ada di LLDIKTI VI serta para stakeholders yang kita layani, dan kita dapat terus menjadi organisasi yang profesional, bertanggung jawab, dan terpercaya dalam menjalankan tugas kita” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram