Previous slide
Next slide

Pimpin Apel Awal Tahun 2023, Kepala LLDIKTI Wilayah VI berikan apresiasi pencapaian 2022 dan Mendorong Inovasi di tahun 2023

apel12

Semarang– Mengawali Tahun 2023, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI Wilayah VI) Jawa Tengah, Bhimo Widyo Andoko menggelar apel pagi bersama Pegawai di lingkungan LLDIKTI Wilayah VI di Kantor LLDIKTI, Jalan Pawiyatan Luhur I/1 Semarang, Selasa (3/1).

Dalam apel yang juga diikuti oleh Kepala Bagian Umum, Adhrial Refaddin ini, Kepala LLDIKTI VI Bhimo meminta seluruh jajaran Pegawai di lingkungan LLDIKTI Wilayah VI untuk terus meningkatkan prestasi kerja dan bekerja dengan tidak hanya berdasarkan materi, namun meniatkan bekerja dalam rangka ibadah.

“Kita sudah melewati tahun 2022 dengan prestasi, namun saya meminta untuk kita terus bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan anjuran agama yang juga tercantum pada surat at-taubah ayat 105 – Bekerjalah kamu, maka Allah akan melihat pekerjaanmu, begitu juga Rasul-Nya dan orang-orang mukmin, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan,” ungkapnya.

Selain meminta pegawai untuk menjaga etos kerja, Bhimo juga memberikan apresiasi atas semua pencapaian yang telah dicapai oleh pegawai LLDIKTI Wilayah VI.

“Saya mengapresiasi prestasi yang telah dicapai oleh seluruh Kelompok Kerja (Pokja) di tahun 2022, dari Pokja Sumber Daya Perguruan Tinggi (SDPT) yang telah melayani pengajuan Jabatan Fungsional Dosen yang mencapai lebih dari 2300 dan telah berhasil diselesaikan sebanyak 1582 usulan, Pokja Kelembagaaan yang telah melayanai pengusulan prodi baru, serta telah berhasil mendampingi penyatuan dan penggabungan PT, Pokja Akademik yang telah melayani terkait dengan kurikulum dan dengan kinerjanya telah menjadikan LLDIKTI VI sebagai penerima anugerah pengelola KIPK terbaik, tak lupa kepada Pokja HKTL yang telah melayani perpindahan homebase dosen, serta tugas belajar , serta Pokja Perencanaan Penganggaran dan Pokja Tata Usaha yang telah mensupport kinerja rekan rekan lain” tukasnya.

Bhimo Juga mendorong inovasi baru untuk memutakhirkan sistem di LLDIKTI yang saat ini telah berbasis teknologi digital “saya minta Pokja Sistem Informasi segera mengeluarkan inovasi baru terkait layanan berbasis sistem yang dapat dimanfaatkan oleh rekan-rekan pokja lain di LLDIKTI Wilayah VI”

Di akhir, Bhimo menyampaikan selamat menjalankan tugas di Tahun Baru 2023 kepada seluruh jajaran Pegawai di LLDIKTI WIlayah VI. Ia berpesan untuk senantiasa menjaga kekompakan dan soliditas satu dengan yang lain dan terus meniatkan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dalam kerangka ibadah. serta menyampaikan akan meluncurkan inovasi dalam mencapai target baru di tahun 2023.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram