Previous slide
Next slide

BONVOYAGE KE-63 UNIMAR AMNI SEMARANG KAMPUS BIRU UNTUK INDONESIA MAJU

Bertempat di Halaman depan Gedung Dewa Ruci, Universitas Maritim AMNI Semarang menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Ke-63 Program Diploma III dan Sarjana bagi para taruna yang telah dinyatakan lulus dalam SK Kelulusan pada tahun akademik 2022. Upacara wisuda diselenggarakan pada Sabtu (12/11). Pada kelulusan kali ini terdapat sebanyak 672 wisudawan dengan rincian Program Studi S1 Transportasi (268 wisudawan), D-III Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan (135 wisudawan) D-III Teknika (148 wisudawan), dan D-III Nautika (121 wisudawan).

“Pada saat yang berbahagia ini saya atas nama seluruh sivitas akademika Universitas Maritim AMNI Semarang mengucapkan selamat kepada wisudawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di kampus biru tercinta ini,” ungkap Ir. Siswadi MT, Rektor Universitas Maritim AMNI Semarang.

Ucapan selamat dan terimakasih juga diberikan kepada para orang tua beserta keluarga wisudawan atas kepercayaan yang diberikan untuk menghantarkan putra putri sampai pada jenjang purna pendidikan guna meraih masa depan yang dicita-citakan. Tak lupa penghargaan setinggi-tingginya diberikan kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran, yang tidak pernah lelah berupaya melaksanakan tugas mulia mendidik, melatih, dan mengajar para taruna secara profesional sehingga menghasilkan lulusan yang berkarakter dan berkualitas.

Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Bhimo Widyo Andoko SH, MH. hadir untuk memberikan apresiasi kepada wisudawan dan para orangtua wisudawan. Kepala LLDIKTI mengucapkan syukur dan selamat kepada sivitas akademika UNIMAR AMNI yang telah menyelenggarakan upacara wisuda.   

“Saya sangat percaya bahwa langkah-langkah dan proses pembelajaran yang telah dilaksanakan oleh UNIMAR AMNI telah memenuhi kaidah-kaidah dan indikator kinerja sebagaimana dietapkan oleh peraturan menteri,” ujar Bapak Bhimo Kepala LLDIKTI Wilayah VI.

Besar harapan agar langkah-langkah yang telah ditempuh oleh UNIMAR AMNI dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih sehingga menjadi penopang untuk tetap menjadi universitas yang konsisten memberikan yang terbaik dan dapat melanjutkan kontribusinya kepada pembangunan NKRI.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram