Previous
Next

Universitas Wahid Hasyim sukses menyelenggarakan wisuda ke-37

UNWAHAS – Universitas Wahid Hasyim sukses menyelenggarakan wisuda ke-37 hari ini 19/10 tahun 2022 bertempat di Convention Hall Masjid Agung Jawa Tengah. Sebanyak 841 wisudawan resmi dilepas pada wisuda periode kedua Tahun Ajaran 2022/2023, diantaranya adalah 7 wisudawan Profesi Dokter sebagai lulusan pertama Fakultas Kedokteran.

Wakil Rektor I, Dr. Andi Purwono, S.I.P, M.Si. dalam laporannya menyampaikan bahwa pada wisuda saat ini, Universitas Wahid Hasyim mewisuda 272 sarjana dari Fakultas Ekonomi, 85 sarjana dari FISIPOL, 70 sarjana dari Fakultas Teknik, 57 sarjana dari Fakultas Pertanian, 70 sarjana dari Fakultas Farmasi, 133 sarjana dari FAI, 48 sarjana dari Fakultas Hukum, 49 sarjana dari FKIP, 18 sarjana dari Fakultas Kedokteran, 7 Dokter dari Program Profesi Dokter, dan 32 Magister dari Program Magister. Dengan ini, Unwahas telah meluluskan 17.368 lulusan.

Prosesi wisuda diawali dengan pemberian penghargaan kepada wisudawan terbaik, yang diraih oleh wisudawan atas nama Erwin Saputra dari Profesi Dokter dengan IPK 3.95, Oryza Sativa Meiapta dari Fakultas Kedokteran dengan IPK 3.33, Fahri Mubin dari Fakultas Farmasi dengan IPK 3.93, Irma Riskiana dari Fakultas Pertanian dengan IPK 3.93, Achmad Fatchun Niam dari Fakultas Agama Islam dengan IPK 3.70, Jumirin dari FKIP dengan IPK 3.85, Lulu’ul Karimah dari Fakultas Hukum dengan IPK 3.91, Bayu Prasetyo Aji dari Fakultas Teknik dengan IPK 3.81, Nurul Khasanah dari FISIPOL denga IPK 3.88, Finas Rotil Umahat dari FEB dengan IPK 3.85 dan Durotul Muqoffa dari Pascasarjana dengan IPK 3.70.

Wisuda ke-37 ini dilaksanakan dalam 2 sesi, yaitu sesi pagi dan sesi siang. Adapun sesi pagi dihadiri langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, Bimo Widyo Andoko, SH, MH., dan pada sesi 2 dihadiri oleh Koordinator Kopertais Wilayah X Jawa Tengah, Prof. Dr. H. Imam Taufiq, M.Ag.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Wahid Hasyim, Prof. Dr. H. Mudzakkir Ali, MA menyampaikan harapan dan doa kepada seluruh wisudawan, untuk tetap menjaga dan menumbuhkan nilai-nilai aswaja sebagai karakter sarjana, yaitu nilai moderat, tawasut, tawazun, tasamuh, nilai egaliter, nilai keadilan, nilai reformatif, nilai dinamis inovatif, nilai prioritas, nilai kolaborasi, dan nilai berkelanjutan baik.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram