Previous
Next

Kepala LLDIKTI Wilayah VI Serahkan SK CPNS

WhatsApp-Image-2022-05-31-at-1.54.19-PM

Sebanyak sembilan (9) orang Tenaga Kependidikan (tendik) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI resmi  menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Gedung B Kantor LLDIKTI Wilayah VI, pada Senin (30/05). Penyerahan SK CPNS kepada  sembilan tendik CPNS, yang dinyatakan lulus pada LLDIKTI Wilayah VI Formasi Tahun 2021.

Penyerahan SK dilakukan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Bhimo Widyo Andoko SH MH didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Adhrial Refaddin SIP MPP, disaksikan oleh segenap Brayat Agung LLDIKTI Wilayah VI.

Dalam sambutannya Bhimo menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung kepada seluruh tendik yang telah menerima SK CPNS tersebut. “Perlu dipahami oleh adik-adik semua, menjadi Aparatur Sipil Negara merupakan takdir, karena tidak semua orang pintar bisa masuk menjadi CPNS,” tambahnya.

“Kalian bisa menjadi apa saja, karena menjadi Pegawai Negeri tergantung dari kita memaknai pekerjaan kita. Apabila kita memaknai dan mensyukuri pekerjaan kita, berarti kita harus selalu berinovasi, membuat sesuatu untuk melayani Perguruan Tinggi,” ujar Bhimo memotivasi.

Selain itu Bhimo juga mengajak kesembilan CPNS dapat belajar dan bekerjasama dengan seluruh Brayat Agung agar dapat memaksimalkan kinerja guna memberikan layanan prima kepada pemangku kepentingan LLDIKTI Wilayah VI.

Kesembilan penerima SK CPNS tersebut yaitu :
Erika Wahyu Efrisangga SPsi
Pasa Nurriani Monti AMd
Wenny Nur Anggraini AMd
Hanik Nihayati AMd
Muhammad Reza Irawan AMd Kom.
Nadila Rizki Amalia AMd M
Amira Hasan Rahmawati AMd T
Diah Kanthi Okpitasari AMd  
Paminto Sejati AMd

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram