Previous
Next

DIES NATALIS KE-23, UNIVERSITAS SURAKARTA ADAKAN LOMBA PIDATO BAHASA INGGRIS

Pada tahun ini Dies Natalies Universitas Surakarta (UNSA) Ke-23 mengangkat tema “Bersinergi  dengan Prestasi, Bangun Kampus Juara, Untuk Resiliensi Negeri “.

Usia yang sudah menginjak ke 23 tahun ini bukanlah waktu yang singkat, penuh perjuangan,lika-liku, dan tantangan, apalagi tantangan di tahun ini untuk dunia pendidikan dalam menghadapi pandemi  Covid -19, tetapi UNSA terus optimis bisa melewati tantangan ini dan seluruh civitas akademika bisa saling berkolaborasi untuk Universitas Surakarta lebih maju dan terus berjaya dalam Dunia pendidikan.

Rangkaian acara dalam menyambut Dies Natalis Ke-23 Universitas Surakarta antara lain bakti sosial, lomba futsal antar mahasiswa, dan lomba pidato Bahasa Inggris.

Lomba bahasa inggris pesertanya diambil dari pejabat struktural di Universitas Surakarta. Lomba diadakan Rabu, (24/11) di Gedung Auditorium Prof Dr H S Brodjo Sudjono SH MS Universitas Surakarta. Lomba ini diikuti 33 pejabat struktural yang dibagi menjadi dua sesi . Diselenggarakannya kegiatan ini dibuka oleh Rektor Universitas  Surakarta Dr Arya Surendra MM dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan pejabat struktural dalam berbahasa Inggris, saling berkompetensi untuk menjadi yang terbaik, dan mampu berkolaborasi dengan mancanegara untuk menjadi kampus juara dan semakin jaya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram