Previous
Next

Dr. Drs. Hendar, M.Si UNISSULA Terima SK Guru Besar

Telah diselenggarakan acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 71718/MPK.A/KP.05.01/2021 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen oleh Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) kepada Dr. Drs. Hendar, M.Si sebagai Guru Besar atau Profesor pada hari Selasa (9/11).

SK Jabatan Fungsional Akademik Guru Besar ini diserahkan oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI, Prof. Dr. Ir. Muhammad Zainuri, DEA, kepada Rektor UNISSULA, Drs. H. Bedjo Santoso, M.T., Ph.D yang kemudian dilanjutkan kepada Dr. Drs. Hendar, M.Si. Acara ini diselenggarakan di Ruang Sidang Gedung Rektoran lantai 2 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI Wilayah VI mengucapkan selamat kepada Bapak Dr. Drs. Hendar, M.Si, yang hari ini telah dilantik menjadi Guru Besar ke-116 di Jawa Tengah pada tahun 2021. Dengan diserahkannya Surat Keputusan ini, Dr. Drs. Hendar, M.Si. resmi tercatat sebagai Guru Besar dalam bidang Ilmu Manajemen.

“Dengan ini saya haturkan ucapan terima kasih kepada Bapak Dr. Drs. Hendar, M.Si yang hari ini telah dilantik secara resmi menjadi Guru Besar dalam bidang Ilmu Manajemen ke-116 di Jawa Tengah. Semoga amanah menjadi Guru Besar ini dapat dijalankan dan mampu menggandeng generasi muda untuk menjadi perbaikan regenerasi pada pengembangan pendidikan tinggi di Jawa Tengah.”

Rektor UNISSULA juga turut menyampaikan rasa bangga dan juga ucapan terima kasih kepada Bapak Dr. Drs. Hendar, M.Si, atas bertambahnya Guru Besar ke-16 di UNISSULA. Hal ini merupakan kekuatan sekaligus motivasi dalam mengemban ilmu, nilai, dan juga memberi kontribusi dalam menjaga kualitas perguruan tinggi.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram