Previous
Next

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 93, LLDIKTI Wilayah VI Laksanakan Upacara

WhatsApp-Image-2021-10-28-at-10.16.29-1

Kamis (28/10), segenap sivitas Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah melaksanakan upacara bendera untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke – 93. Upacara bendera dihadiri oleh kurang lebih 70 peserta dan dimulai pukul 07.00 WIB.

Adapun serangkaian acara pada Upacara Bendera diantaranya adalah pembukaan, pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks pancasila, pembacaan UUD 1945, menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa dan Bangun Pemuda Pemudi, serta Kepala LLDIKTI Wilayah VI selaku pembina upacara membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Dr H Zainudin Amali SE Msi.

 Sejalan dengan tema Hari Sumpah Pemuda Ke – 93 yaitu Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh. Bersatu artinya spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia. Bangkit bermakna pemuda sebagai spirit partisipasi kaum muda untuk bangkit melawan pandemi Covid – 19. Sementara Tumbuh berarti upaya mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan pemuda. Sebagai rangkaian terakhir pada upacara bendera Hari Sumpah Pemuda Ke – 93, Keluarga Besar LLDIKTI Wilayah VI mengadakan sesi foto bersama. Kepala dan Sekretaris LLDIKTI Wilayah VI foto bersama seluruh staf dan karyawan maupun mahasiswa magang.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram