Previous
Next

AMI dan Audit Berbasis KPI UKSW Tahun 2021 Resmi Ditutup

Audit Mutu Internal (AMI) dan Key Performance Indicator (KPI) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) untuk siklus penjaminan mutu tahun 2021 yang dibuka sejak Senin, 28 Juni 2021 resmi ditutup pada Jumat,(3/9).  Acara penutupan AMI dan Audit KPI ini dilakukan secara daring dan dihadiri oleh Rektor UKSW, Neil Semuel Rupidara, S.E., M.Sc. Ph.D didampingi seluruh pimpinan universitas, semua dekan fakultas, ketua program studi, kepala unit penunjang akademik para dosen, para tenaga kependidikan, Lembaga Kemahasiswaan dan perwakilan mahasiswa.

Prosesi diawali dengan penayangan video dokumentasi selama berjalannya kegiatan AMI dan KPI kemudian dilanjutkan dengan laporan terkait dengan hasil AMI dan KPI UKSW tahun 2021 oleh Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UKSW, Prof. Dr. Intiyas Utami, SE, MSi, Ak, CA, CMA, QIA, CFrA. 5 peraih nilai tertinggi pada AMI dan KPI tahun ini juga tak lupa untuk diberikan sertifikat penghargaan yang diumumkan oleh Pembantu Rektor I, Dr. Iwan Setyawan.

Lima peraih nilai tertinggi dari AMI adalah Prodi S2 Akuntansi dengan nilai 359,30, Prodi D3 Sistem Informasi Akuntansi dengan nilai 343,75, Prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dengan nilai 342,14, Prodi S1 Akuntansi dengan nilai 339,66 dan Prodi S1 Pendidikan Guru – Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) dengan nilai 337,22.

Selanjutnya lima nilai tertinggi dari Audit KPI adalah LPM dengan nilai 49,75, BPM dengan nilai 43, BPP dengan nilai 42, BII dan LTC dengan nilai 35, BPSDM dan K3 dengan nilai 33. Mengakhiri acara tersebut, rektor  UKSW memberikan tanggapan dan arahan mengenai hasil AMI dan KPI tahun 2021 kemudian menutup acara secara resmi yang menandakan bahwa siklus AMI tahun 2021 telah berakhir.

Pada siklus tahun 2021 ini, terdapat 58 program studi dengan jumlah peringkat Unggul  3 Prodi, Baik Sekali 1 Prodi, Baik 2 Prodi, A 21 Prodi, B 29 Prodi, C 1 Prodi, 1 Prodi baru dan 22 unit penunjang akademik yang akan di audit sebagai bentuk evaluasi pencapaian standar. Melalui audit pada siklus tahun 2021 ini, ditemukan temuan-temuan yang mampu mengarahkan UKSW untuk terus meningkatkan mutu, baik dari sisi program studi, unit penunjang akademik, maupun institusi untuk menuju UKSW UNGGUL.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram