Previous
Next

Resmikan Bilal Studio FE Unissula Semakin Ramah Digital

Fakultas Ekonomi (FE) Unissula  mewujudkan realisasi kampus yang ramah digital salah satunya dengan melaunching Bilal Studio. Menurut Dekan FE Unissula  Prof Olivia Fachrunnisa SE MSi PhD (9/4) Bilal Studi  diperuntukkan pada beberapa event yang akan diisi oleh tiap kelompok teaching atau expert team. Diantaranya adalah short academia talk, online courses, webinar, talksow dan kajian keilmuan lainnya.

Nama Bilal sendiri diambil dari muazin kesayangan Nabi Muhammad SAW yang bernama Bilal bin Rabah. Bilal sendiri memiliki suara yang merdu dan menggelorakan semangat pengabdian. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa studio ini menggunakan nama itu.  Diharapkan Bilal Studio  mengikuti jejak sayidina Bilal dalam mengumandangkan syiar ilmu pengtahuan Islam  dan memberikan pembelajaran bagi FE Unissula khususnya serta pemirsa di luar Unissula pada umumnya.

“Semoga Bilal Studio dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin bagi dosen,  mahasiswa maupun staff di lingkungan Unissula, untuk meningkatkan kapasitas diri dan mengenalkan visi dan misi Unissula kepada dunia global di era revolusi industri 4.0”, pungkas Olivia.

Launching Bilal Studio dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Wakil Rektor III Muhammad Qomarrudin ST MSc PhD yang disaksikan langsung Dekan beserta dosen dan mahasiswa FE.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram