Previous
Next

Prof Zain Teken Maklumat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

WhatsApp Image 2021-03-23 at 1.58.58 PM (4)

Lembaga Laynan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI mengadakan pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) . Acara ini berlangsung di Gedung C Kantor LLDIKTI Wilayah VI pada Selasa (23/3)  dan dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI Prof Dr Ir Zainuri DEA, Kepala Bagian Tata Usaha, Pejabat Fungsional, Koordinator Fungsi, serta Pegawai LLDIKTI Wilayah VI.

Dalam sambutannya Prof Zain mengajak pegawai LLDIKTI Wilayah VI untuk melaksanakan semua amanah yang sudah diberikan. “Tegakkan kehidupan dengan beribadah dan melaksanakan semua amanah yang kita berikan dalam kehidupan sehari-hari, dan esok hari sebagai bagian pelayanan kita kepada Allah SWT,” ujar Prof Zain.

“Dengan adanya acara penandatanganan Maklumat Zona Integritas, menjadi awal untuk bersama-sama menjadikan sistem pelayanan dan pengelolaan yang jauh lebih baik sehingga dapat menjadi model pelayanan serta  contoh yang baik bagi diri kita sendiri maupun bagi kita semua yang ada di LLDIKTI VI serta mereka para stakeholders yang kita layani,” pungkasnya.

Setelah Prof Zain memberikan pengarahan, dilanjutkan dengan penandatanganan maklumat pecanangan Pembangunan Zona  Integritas oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI, dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Kepala Bagian Tata Usaha dan para koordinator fungsi, serta seluruh pegawai LLDIKTI Wilayah VI .

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram