Previous
Next

LLDIKTI Wilayah VI Luncurkan SiCantik

WhatsApp-Image-2021-02-22-at-7.23.03-AM

Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI, Dr Lukman ST MHum secara resmi meluncurkan aplikasi SiCantik (Sistem Perencanaan Keuangan Elektronik) pada kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi Keuangan LLDIKTI Wilayah VI, di Griya Persada Bandungan, Senin (22/2).

SiCantik merupakan sebuah sistem keuangan elektronik yang dirancang LLDIKTI Wilayah VI dimana di dalamnya terdapat fitur utama yaitu Perencanaan, Pelaksanaan, Perjalanan Dianas, dan Pertanggungjawaban Keuangan.

“SiCantik dikembangkan agar semua proses perencanaan dan penganggaran menjadi terintegrasi dan dapat dijalankan secara transparan, akuntabel, serta memberikan kemudahan bagi segenap sivitas LLDIKTI Wilayah VI menjalankan tugas dan fungsinya,” ujar Dr Lukman.

Dr Lukman menambahkan bahwa sistem yang baru dibangun ini pasti belum sempurna. “Saya berharap kita semua dapat membantu menyempurnakan sistem ini, mari kita jaga bersama sebagai salah satu sistem unggulan kita,” tambahnya.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran SiCantik dapat mendampingi SiJago yang sudah terlebih dahulu hadir di LLDIKTI Wilayah VI, dan dapat mendukung percepatan menuju Zona Integritas (ZI), dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)”, pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram