Previous
Next

LLDIKTI Wilayah IX Kunjungi LLDIKTI Wilayah VI

Sempat meraih Rapor Terbaik ke-1 dalam Pelaksanaan Program, Kegiatan, dan Anggaran Semester II oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada tahun 2016 dan 2017, menjadi latar belakang LLDIKTI Wilayah IX Makassar berkunjung ke LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, pada Senin, (23/11).

Kunjungan Kerja LLDIKTI Wilayah IX diterima langsung oleh Plt. Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah VI, Sumarno SE MSi, didampingi Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Penganggaran, Herawati Tetty Sudarminto SE, Kepala Sub Bagian Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Irma Dwi Triani SP MM, serta tim SPI, dan Sistem Informasi.

Dalam sambutannya, Sumarno menyambut kedatangan LLDIKTI Wilayah IX Makassar ke LLDIKTI Wilayah VI, dan mengenalkan beberapa perubahan yang terjadi, salah satunya mengenai fasilitas LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah.

“Terima kasih sudah berkunjung ke LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, silahkan untuk bertanya baik mengenai keuangan, system informasi, dan lain sebagainya, kami juga sudah membangun layanan berbasis daring,” katanya. Sumarno berharap kunjungan pada hari ini bisa membawa berkah dan bermanfaat baik bagi kedua belah pihak.

Rombongan LLDIKTI Wilayah IX yang hadir berjumlah 7 orang yang terdiri dari Tim SPI dan staf Sub bagian Perencanaan dan Penganggaran. Mewakili seluruh tim, salah satu tim SPI, Agus Halid SKom MCs mengungkapkan tujuan kunjungan ini untuk mempelajari tentang pengelolaan anggaran, pelaksanaan kegiatan, sistem informasi, dan sistem-sistem lainnya yang mendukung kegiatan di LLDIKTI Wilayah VI.

“LLDIKTI Wilayah VI pernah meraih penyerapan anggaran, dan kegiatan terbaik di tingkat kementerian, untuk itu kami melakukan kunjungan kemari berniat untuk belajar dengan harapan bisa dekat dan meraih prestasi yang sama kedepannya, sekaligus kedatangan kami bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi,” terang Agus.

Agus juga menjelaskan bahwa kunjungan kali ini bukan merupakan wadah menyerap ilmu satu-satunya, karena diharapkan kedepannya LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah berbagi ilmu baik secara online dan offline.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram