Previous
Next

Dies Natalis ke-22 Universitas Surakarta

Dalam rangka Dies Natalis ke-22 Universitas Surakarta (UNSA), Kamis, (22/10), seluruh Civitas Akademika Univversitas Surakarta menyelenggarakan Tasyakuran diruang Auditorium Prof Dr HS Brodjo Sudjono SH MS.

Acara dibuka oleh Drs Djoko Sutanto MSi selaku Wakil Rektor I, sekaligus menjabat sebagai ketua pengarah Dies Natalis ke-22 UNSA, dan dilanjutkan sambutan Rektor, Dr Arya Surendra, SSos SE MM, dan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta, Astrid Widayani SS SE MBA.

Tasyakuran atas Dies ke-22 ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME karena UNSA masih dipercaya oleh masyarakat sebagai lembaga pendidik yang menghasilkan generasi penerus bangsa yang nasionalis. Ke depan, UNSA akan dikembangkan menjadi kampus yang bermanfaat bagi masyarakat, serta berwawasan kebangsaan, kemandirian, dan kerakyatan.

Beberapa agenda Dies Natalis yang diselenggrakan seperti Ziarah makam leluhur dan pendiri UNSA, bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 seperti pembagian masker, peralatan cuci tangan, serta pembagian sembako.

Webinar juga akan dilaksanakan oleh UNSA menjadi agenda Dies Natalis sebagai pengganti orasi ilmiah. Kegiatan ini akan dihadiri oleh beberapa narasumber yang berkompeten di bidangnya, dengan tema yang diangkat “Peningatan Mutu Kualitas PTS”, dan dilaksanakan secara daring. Sebagai puncak rangkaian Dies Natalis ke-22, akan dilaksanakan kegiatan wisuda.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram