Previous slide
Next slide

STIEPARI Peduli Dampak Covid 19

Sektor-sektor usaha saat ini telah mengalami pukulan dahsyat akibat dari dampak  merebaknya Virus  Covid-19. Melihat akan hal ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia (STIEPARI) Semarang terketuk hati membantu masyarakat yang terkena imbasnya.

Ketua STIEPARI Semarang Dr. Samtono, M.Si beserta jajaran yang didukung oleh   yayasan Triviaca  membentuk tim kecil peduli Covid 19, untuk terjun kemasyarakat dengan membagikan bantuan  berupa sembako dan masker.

“Bantuan tersebut telah kami salurkan dibeberapa tempat, yakni wilayah Kota Semarang, Ungaran, Bawen dan Salatiga. Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian STIEPARI Semarang ditengah perekonomian masyarakat yang semakin sulit.” ungkap Samtono.

Ia menyampaikan harapan, semoga bantuan yang disalurkan kepada masyarakat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Pada sisi lain, musibah Covid 19 akan segera berakhir, sehingga perekonomian masyarakat kembali normal.

“Untuk sementara ini tetaplah di rumah jika tidak ada keperluan yang penting, dan biasakan menggunakan masker, serta tetap semangat dalam menjalani kehidupan.” Pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram