Previous slide
Next slide

Langkah Stimart AMNI Menjadi Universitas Makin Dekat

Stimart AMNI mampu bergerak secara dinamis dalam sistem tata kelola lembaga, dan dalam waktu dekat  akan berproses menuju perubahan bentuk menjadi universitas. Langkah ini diapresiasi oleh Kepala LLDIKTI VI Jateng Prof.DYP. Sugiharto ketika hadir sebagai Inspektur Upacara di acara Wisuda Stimart AMNI ke-60 yang berlangsung di kampus jl. Soekarno-Hatta, Sabtu (19/10).

“Stimart AMNI telah berproses, saat ini sampai pada tahapan dan sudah terjadwal bahwa pada 25-26 Oktober 2019 dilakukan visitasi oleh tim Kemristekdikti yang subtansinya melakukan pengecekan di lapangan untuk dicocokkan dengan proposal yang diajukan.” ungkapnya kepada insan media

Menurut DYP. Sugiharto apabila sekiranya nanti ada yang perlu dilakukan perbaikan. Tetapi, jika tidak perlu ada yang diperbaiki, maka harapannya adalah proses terbitnya surat keputusan (SK).  

Dijelaskan, dengan berubah bentuk menjadi universitas nanti, maka dapat menyelenggarakan berbagai program studi yang tidak hanya rumpun kemaritiman. Adapun keuntungan yang lain, untuk srawung-srawung internasional semakin lebih mudah.

Wisuda Stimart AMNI kali ini diikuti sebanyak 252 lulusan, terdiri dari Progdi Transportasi (S1) sebanyak 140 orang, Progdi KPN (D3) sebanyak 21 orang, Progdi Teknika (D3) sebanyak 45 orang, Progdi Nautika sebanyak 46 orang. Lulusan terbaik progdi Transportasi (S1) diraih Fina Naeliyati, IPK 3,77, progdi Teknika (D3) diraih Aditya Budi Sasongko, IPK 3.40, progdi Nautika (D3) diraih Anton Jaya Negara, IPK 3.67.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram