Previous slide
Next slide

STIE Totalwin Perlu Penguatan Doktor

WhatsApp Image 2019-07-01 at 09.24.26

Mengelola perguruan tinggi tidak pernah dibatasi waktu, akan terus berkembang dan eksis apabila senantiasa melakukan progress, antara lain seperti peningkatan sarana prasarana, akreditasi institusi maupun progdi, serta peningkatan latar belakang pendidikan dosen pada tataran Doktor.

“Kepemilikan kampus baru oleh STIE Totalwin yang belum dua tahun ditempati, hendaknya semakin memotivasi institusi ini untuk  kembali melakukan progress, utamanya mengenai peningkatan latar belakang pendidikan dosen pada jenjang program Doktoral, demi untuk kepentingan jangka panjang.”

Hal tersebut disampaikan Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jateng Prof.DYP. Sugiharto pada sambutan tertulis yang dibacakan Kabag. Sumber Daya Perguruan Tinggi Dra. Ratna Dewayanti saat menghadiri wisuda STIE Totalwin ke-15 yang berlangsung di Hall Grand Arkenzo Simpang lima, Sabtu (29/6).

Menurutnya, dengan memiliki banyak dosen berlatar belakang pendidikan Doktoral, STIE Totalwin kelak dapat merealisasikan penyelenggaraan program Magister hingga program Doktoral Ilmu Ekonomi.

Pada kesempatan tersebut disampaikan ucapan selamat kepada para lulusan yang berhasil diwisuda. Dalam pesannya Kepala LLDIKTI VI Jateng berharap agar terus meningkatkan kemampuan diri melalui studi lanjut.

“Dengan semakin tinggi pendidikan yang saudara tempuh, tidak hanya memperluas wacana keilmuan, tetapi juga memudahkan untuk mendapatkan posisi strategis dalam meniti karier ke depan.” katanya

Sementara itu, Ketua STIE Totalwin Dra. Sugiharti,SE.MM juga menyampaikan harapan kepada lulusannya untuk berkontribusi bagi pengembangan serta pembenahan perekonomian bangsa di era industry 4.0; Wisuda STIE Totalwin ke-15 kali ini mewisuda sebanyak 116 lulusan dari progdi Akuntasi (S1), dan 195 lulusan dari progdi Manajemen (S1). Wisudawan terbaik progdi Akuntansi diraih Sri Wahyuni Siregar, sedangkan untuk progdi Manajemen diraih  M. Wildan Jamaludin.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram