Previous
Next

Prof. DYP. Sugiharto Serahkan SK CPNS

IMG_2418

Di sela acara silaturahmi internal hari pertama masuk kerja setelah usai cuti bersama memperingati hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Kepala LLDIKTI Jateng Prof. DYP. Sugiharto menyerahkan SK CPNS dari Kemenristekdikti kepada empat orang tenaga kependidikan, yaitu Saputro Wiji Utomo, S.S, dan Ramadhina Febry Darmanto, S.Kom dalam jabatan Pengelola Informasi dan Kerjasama pada Subbag Sistem Informasi dan Kerjasama, Yolanda Sarah Dilla, SE dalam jabatan Pengelola Gaji pada Subbag Perencanaan dan Penganggaran, serta Fitri Maharani BR. Ginting, A.Md dalam jabatan Teknisi Peralatan Kantor pada Subbag Tata Usaha dan Barang Milik Negara, tadi pagi, Senin (10/6) di kantor Bendan Dhuwur.

Dalam pengarahannya Prof. DYP. Sugiharto secara khusus menyampaikan selamat kepada empat orang yang baru menerima SK CPNS. Dikatakan, perjalanan dan perjuangan panjang menjadi CPNS telah dilalui dan telah ditakdirkan oleh Tuhan untuk bergabung dengan LLDIKTI VI menjadi bagian keluarga besar.

“Selamat datang, selamat bergabung, mari bersama mengabdi dalam memberikan pelayanan dalam konteks pendidikan tinggi. Mudah-mudahan saudara dapat segera beradaptasi secepatnya.” Harapnya.

Dijelaskan, sistem rekruitmen CPNS 2018, sejak proses pendaftaran, proses seleksi sampai dengan turunnya SK, sudah ditetapkan jabatannya.

Pada acara tersebut juga dilakukan pelaporan kehadiran pegawai oleh Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI) Agung Prasetyo, S.Kom. Menurutnya, dari 93 orang jumlah tenaga Kependidikan yang ada di LLDIKTI VI yang terdiri dari 59 PNS dan 34 non PNS,  tidak hadir sebanyak tiga orang dikarenakan saat ini sedang tugas belajar (studi lanjut S2). Pada akhir acara ditutup dengan  bersalam-salaman sebagai ungkapan permohonan maaf masing-masing personal.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram