Previous slide
Next slide

Universitas Pandanaran Kerjasama Dengan USAID

Pada hari Senin (27/5), terjalin kerjasama antara UNPAND (Universitas Pandanaran) Semarang dengan USAID (United States Agency for International Development) atau Badan Bantuan Pembangunan Internasional  Amerika, yang bertempat di Kampus UNTAG Semarang bersama 11 Kampus PTN maupun PTS yang ada di Semarang.

USAID Merupakan Badan Independen dari pemerintah Amerika yang bertanggung jawab atas bantuan untuk bidang ekonomi, pembangunan, dan kemanusiaan untuk negara-negara lain dalam mendukung tujuan-tujuan kebijakan luar negeri Amerika Serikat.

Kerjasama ini berprinsip kemitraan dan saling menguntungkan dalam pelaksanaan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam atau melalui bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Nantinya USAID dan UNPAND akan menyelenggarakan Program Percepatan Siap Kerja (RWAP) yang memberikan pelatihan kepada pemuda atau mahasiswa untuk siap terjun di dunia kerja. Sehingga khususnya mahasiswa UNPAND dapat lulus dengan memiliki kemampuan softskill yang baik dengan berjiwa entrepreneurship.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram