Previous slide
Next slide

Pesan Moral Pimpinan Perguruan Tinggi dan LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah

IMG_4281

Pimpinan perguruan tinggi (PT) se Jawa Tengah dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI berkumpul di Auditorium Prof. Soedarto kampus Universitas Diponegoro (Undip) Tembalang Semarang untuk berkomitmen menyampaikan pesan moral menyikapi keadaan bangsa, Senin (20/5).

Momentum ini menurut rektor Undip Prof.Dr. Yos Johan Utama, merupakan suatu kesadaran bersama untuk memberikan pesan kepada seluruh bangsa Indonesia yang saat ini sedang memasuki masa-masa  cukup memprihatinkan, dan juga cukup membuat kita harus menahan nafas melihat realita yang ada.

“Satu hal dimana kita tentu sepakat bahwa keselamatan, kehormatan bangsa dan negara republik Indonesia harus menjadi satu-satunya mahkota tertinggi. NKRI, Pancasila, UUD 1945 merupakan suatu hal yang tidak dapat tergantikan.” ungkap orang nomor satu di Undip ini.

Pada kesempatan tersebut Prof. Dr. Yos Johan Utama menyampaikan terima kasih atas kehadiran para rektor, karena undangan sifatnya mendadak. “Kehadiran bapak-ibu di acara ini menunjukkan adanya komitmen terhadap nasib bangsa.” tandasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut kepala LLDIKTI VI Prof. Dr. DYP Sugiharto, rektor UNS Prof. Dr. Jamal Wiwoho, rektor Unsoed Prof. Dr. Suwarto, rektor Udinus Prof. Dr. Edi Noersasongko, rektor UKSW Neil Semuel Rupidara, Ph.D, serta pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta lainnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram