Previous
Next

LLDIKTI Wilayah VI Luncurkan Layanan Persuratan Online dan Website Baru

IMG_1906

Sebuah terobosan baru kembali dihadirkan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah. Layanan Persuratan Online dan Website LLDIKTI Wilayah VI, diluncurkan bertepatan dengan pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019, oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI Prof. DYP. Soegiharto dengan didampingi jajaranya.

Layanan persuratan online dan website baru ini merupakan sistem layanan terbaru dari LLDIKTI Wilayah VI yang dibangun oleh tim pimpinan Ngadiyanto, M.Kom, Kasubag Sistem Informasi dan Kerja Sama.

“Sebagai salah satu instrumen  Kemenristekdikti, LLDIKTI VI berupaya membenahi pelayanan melalui online. Adapun yang diluncurkan saat ini adalah online persuratan dan website baru.”

Pernyataan ini disampaikan Prof. DYP. Sugiharto di ruang kerjanya usai memimpin upacara. Menurutnya, persuratan online untuk proses dan mekanismenya dapat berlangsung lebih efektif, karena dapat menembus ruang, sekat dan waktu. Sedangkan penggunaan website baru terkait dengan kontennya mampu menyesuaikan dengan berbagai perubahan regulasi yang ada. “Intinya, era disrupsi dan era digital menuntut perubahan cepat, maka kita yang ada di tataran pelayan harus dapat menyesuikan percepatan itu.” Tegasnya. Ia berharap,  mudah-mudahan upaya ini dapat menjadi peningkatan efektivitas pelayanan di LLDIKTI Wilayah VI.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram